Di Sea Life Malaysia, 13 Ribu Penghuni Laut Siap Menyapa Anda

Panditio Rayendra Sabtu, 1 Juni 2019 01:00:18
Sealife Malaysia (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Makin dekat dengan Lebaran, Anda harus makin cepat membuat keputusan untuk berlibur ke mana. Dua minggu setelah dibuka, akuarium bertema interaktif Lego pertama di Malaysia, Sea Life, buka kartu soal fitur apa saja yang mereka miliki. Sea Life Malaysia mengukuhkan diri sebagai tempat perlindungan laut yang terdiri dari 13 ribu penghuni laut. Ketiga belas ribu penghuni laut itu meliputi 120 spesies dari 11 zona habitat yang berbeda.

Belasan ribu penghuni laut itu bersemayam di akuarium berlantai dua. Ini menjadi daya tarik terbaru. "Akuarium interaktif di Sea Life Malaysia menyediakan pengalaman belajar yang menyenangkan, menarik, menggabungkan konsep edukasi dan konservasi. Dengan perpaduan pendekatan Lego dalam membangun imajinasi melalui permainan, Sea Life Malaysia hiburan yang ramah anak," beber General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks.

Saat ini, Sea Life Malaysia memiliki kehidupan laut yang ditampung di 25 tanki. Tanki-tanki itu menjadi rumah bagi ikan pari, hiu zebra, hiu karang ujung hitam, kuda laut, dan lain-lain. Selain itu, Sea Life Malaysia memfiturkan zona rock pool, zona habitat khusus yang terdiri dari hutan hujan Malaysia, stingray bay dan ocean tank serta tangki terbesar berisi 400 ribu liter air. Tak heran jika dalam 2 minggu Sea Life Malaysia dibanjiri turis.

Sea Life Malaysia yang merupakan bagian dari Legoland Malaysia Resort menarik minat penduduk setempat dan wisatawan luar negeri. "Singapura, Indonesia, Thailand, Australia, dan Tiongkok merupakan negara-negara yang menjadi pasar utama resor ini. Kami berharap Sea Life Malaysia menginspirasi anak-anak di Asia khususnya untuk belajar, mencintai, dan merawat laut," imbuhnya.

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.