Liburan ke Amerika, Uya Kuya - Astrid Kesal Koper Mahalnya Dirusak Petugas Bandara

Supriyanto Senin, 24 Juni 2019 18:00:11
Uya Kuya (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya baru kembali ke tanah air pada Senin (24/6) setelah 19 hari liburan ke Kanada dan Amerika Serikat bersama istri, Astrid Khairunisha, dan kedua anak mereka, Cinta dan Sydney. Uya Kuya pun bercerita sempat alami kejadian tak enak. Saat berada di bandara, tas yang berada di bagasi digeledah, tapi petugas merusak gembok koper mahal miliknya.

"Padahal kita gemboknya udah TSA-TSA. Jadi kalau Amerika itu gemboknya harus TSA karena di Amerika itu mereka berhak membuka koper kalau mereka pengin lihat isinya. Dari 8 koper kita memang dibuka, tapi ada 2 koper yang rusak. Padahal koper itu baru,"  ungkap Uya Kuya usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin(24/6).

Uya Kuya
Uya Kuya

"Kita lagi ngurus sih, katanya bisa diganti. Harusnya kalau kita sudah pake TSA mereka nggak merusak kunci," tambah Uya Kuya ditemani Astrid.

TSA (Transportation Security Administration) adalah sistem keamanan bandara di Amerika. TSA bagian dari badan pemerintahan AS yang bertanggung jawab terhadap keamanan di seluruh bandara di AS. Menurut lelaki berusia 44 tahun itu, TSA biasanya memberikan surat di dalam koper dan memberitahu mereka telah membuka koper.

Padahal Uya Kuya sudah sering pergi ke Amerika, namun baru kali ini tas kopernya dirusak tanpa diperbaiki. "Biasanya dirapihin lagi. Mungkin mereka ngeliat kita beli vitamin disangkanya obat (ilegal) kali ya," tutur Uya Kuya.

"Cuma biasanya emang kita pernah dibuka (kopernya). Cuma mereka rapih, mereka kunci lagi. Nah, yang kemarin rusak koper gue gara-gara di New York," timpal Astrid kesal.

Uya Kuya menyayangkan kopernya ada yang rusak karena dia membelinya dengan harga tidak murah. "Koper juga kan bukan koper murah juga. Cuma lagi diurus sama orang airlines sih," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.