Rehat Sejenak, Devi Demplon Liburan ke Jepang

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 5 Juli 2019 18:00:26
Devi Demplon (dok pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah selesai menjalani syuting sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi, Devi Demplon memutuskan untuk rehat sejenak dari rutinitasnya. Devi Demplon ingin liburan ke Jepang di bulan Juli 2019 ini selama 8 hari di sana.

"Aku libur dari stripping karena mau liburan ke Jepang, enggak lama sih cuma 8 hari. Karena kemarin aku enggak sempat liburan, aku ambilnya cutinya setelah lebaran agak ke sini. Ada webseries juga ya tapi enggak makan banyak waktu cuma 3 mingguan," ucap Devi Demplon saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Devi Demplon mengaku akan liburan rame-rame ke Jepang bersama keluarga. Dia sengaja memilih liburan di bulan Juli karena harga tiket pesawat sudah kembali normal jika dibandingkan dengan libur lebaran Idul Fitri kemarin.

Devi Demplon
Devi Demplon

"Sekarang bisa rame-rame ya harga tiket juga tidak terlalu mahal kayak pas liburan kemarin. Apalagi anak-anak sudah mulai sekolah lagi ya," ucap Devi Demplon.

Selama 8 hari di Jepang, Devi Demplon akan mengeksplor aneka kuliner khas Jepang. Dia juga akan menikmati kota-kota di Jepang bersama keluarga.

"Aku ke Jepang selama ini cuma transit, sekarang mau menikmati kotanya di sana. Makanan juga bisa dinikmati, masih Asia bisa lah ya. Kita sempat ada rencana ke Eropa tapi butuh waktu yang agak lama, sementara aku kerja, jadi enggak bisa. Akhirnya pilih ke Jepang," ungkap Devi Demplon.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.