4 Wisata Ramah Perempuan yang Ada di Batam

Tubagus Guritno Kamis, 11 Juli 2019 00:25:39
Melakukan perjalanan wisata ke Batam memang impian banyak orang. Ada yang ingin ke sana bersama dengan banyak orang entah itu keluarga atau bersama dengan teman.

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan perjalanan wisata ke Batam memang impian banyak orang. Ada yang ingin ke sana bersama dengan banyak orang entah itu keluarga atau bersama dengan teman.

Namun, banyak pula yang ingin ke sana sendirian saja atau melakukan solo traveling agar mudah mengunjungi beberapa tempat dan melatih kemandirian.

Sebenarnya tempat wisata yang ada di Batam, hampir semuanya nyaman dan aman dikunjungi oleh mereka yang melakukan solo traveling. Namun, bagi wanita yang melakukan perjalanan wisata sendiri akan sedikit berbeda.

Oleh karena itu, kunjungi beberapa tempat wisata ramah perempuan di bawah ini agar perjalanan di Batam berjalan lancar. Jangan lupa booking hotel di Batam sebagai tempat menginap selama di pulau ini.

1. Mega Wisata Ocarina Park

Tempat wisata bernama Mega Wisata Ocarina Park ini sangat diminati oleh banyak orang. Lokasinya yang mudah dijangkau dan cenderung murah membuat rombongan keluarga sering datang ke sini. Kalau Anda melakukan perjalanan solo traveling ke Batam, ada baiknya mengunjungi tempat ini. Hal menarik yang bisa dilakukan di tempat ini adalah menikmati pemandangan pantai dan juga suasana taman bermain yang sangat indah. Selanjutnya Anda juga bisa mencoba beberapa wahana yang ada di sini sampai puas. Oh ya, jangan lupa untuk mengabadikan momen selama berada di sini.

2. Hutan Wisata Mata Kucing

Hutan Wisata Mata Kucing menggabungkan dua hal menarik yang akan membuat kita semua betah berada di sana. Pertama adalah kebun binatang yang memiliki cukup banyak koleksi satwa. Anda bisa mengunjungi tempat ini kapan saja dari pagi sampai sore untuk sekadar jalan-jalan atau mengabadikan momen. Selanjutnya juga ada fasilitas outbound yang cukup lengkap. Kalau Anda ingin menikmati petualangan yang seru dan tidak masalah kalau mau menguras adrenalin, ada baiknya untuk mencoba flying fox atau halang rintang.

3. Batam Center

Batam Center adalah salah satu tempat menarik yang harus dikunjungi oleh wisatawan termasuk Anda yang melakukan pelesir solo. Di tempat ini Anda akan mudah mengakses beberapa tempat seperti tempat berbelanja, tempat nongkrong, dan melakukan wisata kuliner sampai puas. Di area ini juga banyak akomodasi dari yang mahal hingga murah.

4. Pulau Ranoh

Pulau Ranoh termasuk pulau yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Ada banyak sekali fasilitas yang ada di sini sehingga pelesir bisa berjalan dengan sempurna. Selain itu aktivitas seru juga siap menanti siapa saja yang datang. Anda bisa bermain air, snorkeling, hingga bermain ayunan di pinggiran pantai.

Selain mengunjungi beberapa tempat wisata yang sangat ramah dengan perempuan di atas, Anda disarankan untuk memilih penginapan yang tepat. Hotel di Batam jumlahnya ada banyak. Anda bisa memilih sendiri apakah akan menginap di hotel mewah atau menginap di hotel murah yang masih memiliki fasilitas lengkap.

Kalau Anda memutuskan untuk menginap di hotel yang murah dan fasilitasnya lengkap, ada baiknya untuk memesan hotel dalam jaringan Airy. Hotel dalam jaringan ini menawarkan jaminan fasilitas seperti kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan air hangat dan juga perlengkapan mandi. Selanjutnya di bagian ruangan terdapat kasur yang bersih, televisi layar datar, AC, WI-Fi, air mineral, dan kasur yang bersih.

Pemesanan hotel juga bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya cukup mengunduh aplikasinya pada ponsel berjenis Android dan juga Apple. Selanjutnya pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Umumnya lokasi hotel berada di tempat strategis. Setelah pemesanan dilakukan Anda bisa segera membayarnya dengan transfer bank atau memakai kartu kredit. Selamat merencanakan rencana solo traveling.

 

Penulis Tubagus Guritno
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.