Ajak Pasangan Anda ke Tempat Wisata di Surabaya Ini, Dijamin Romantis

Romauli | 24 Juli 2019 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Identik dengan cuaca yang panas, Surabaya bisa dibilang tidak terlalu populer sebagai destinasi honeymoon. Namun, jangan khawatir ternyata Surabaya juga memiliki tempat wisata romantis yang cocok dikunjungi bersama pasangan.

Sejumlah tempat menarik tersedia untuk dieksplorasi oleh para pasangan. Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan untuk mengeratkan hubungan cinta pada pasangan. Berikut di antaranya:

Mengunjungi Hutan Mangrove Wonorejo

Destinasi wisata alam yang satu ini memang cukup indah. Ada jalan setapak panjang dan eksotis yang bisa Anda susuri sepanjang menikmati eksotisme hutan dari dekat. Jalan setapak ini terbuat dari kayu dan menjadi background sehingga membuat hasil foto bersama pasangan akan semakin menarik.

Bersenang-senang di Taman Pelangi

Pada malam hari, Anda akan dibuat takjub pada sebuah spot unik, yaitu tonggak-tonggak berwarna-warni yang terletak di Taman Pelangi, Jl. Ahmad Yani, Siwalankerto. Tonggak ini bukan dicat, tetapi hanya  mendapatkan sorotan cahaya lampu berwarna-warni. Taman Pelangi dibuka pada 17.00 hingga 20.00 WIB. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan konten menarik untuk feed Instagram, Taman Pelangi wajib masuk dalam daftar kunjungan.

Menikmati suasana sore di sekitar Jembatan Suramadu

Ini bukan jembatan biasa karena selain sangat panjang, jembatan ini juga memiliki desain yang sangat indah. Apalagi jika Anda menikmatinya pada malam hari. Lampu-lampu kuning di sepanjang jembatan akan terlihat sangat romantis dari kejauhan. Anda juga dapat menyesap teh hangat atau mencicipi makanan kecil yang ditawarkan penjual makanan yang berada di sekitar area ini.

Bersantap di restoran romantis

Selanjutnya, Anda bisa mengajak pasangan untuk bersantap di salah satu restoran romantis di Surabaya. Ada banyak pilihan menarik yang bisa dipilih, antara lain Sky 36 Restaurant, Citilites Skyclub & Bistro, dan sebagainya. Kelebihan tempat-tempat ini adalah menawarkan suasana yang menyenangkan sekaligus menu yang lezat.

Selain itu, pilihan lain adalah sejumlah kafe instagramable yang memiliki desain interior cantik seperti One Pose Cafe. Dengan tema Teddy’s Bear dalam warna-warna pastel, menikmati dinner romantis pasti akan menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Bahkan, Anda dapat memesan desain custom yang unik sehingga momen spesial tersebut tidak ada duanya.

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah akomodasi selama berada di Surabaya. Sebaiknya, Anda telah pesan hotel terdekat terlebih dahulu melalui aplikasi Airy. Ada sejumlah pilihan hotel di Surabaya yang menawarkan pengalaman menginap penuh kesan dengan fasilitas lengkap. Nah, tunggu apa lagi, yuk segera rancang liburan Anda sekarang.*
 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait