5 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Bogor

Tubagus Guritno Senin, 26 Agustus 2019 00:30:03
Taman Buah Mekarsari merupakan tempat wisata yang tak boleh Anda lewatkan. Sembari berlibur, Anda dapat menambah pengetahuan tentang berbagai jenis tanaman.

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda menyukai kegiatan solo traveling? Liburan seorang diri memang menyenangkan, terutama bagi Anda yang menyukai tantangan. Menjelajahi tempat baru, berbaur dengan warga lokal, dan menikmati kuliner khas terasa begitu menggoda.  

Di Indonesia, cukup banyak tempat wisata ramah perempuan. Salah satunya adalah Bogor. Di Kota Hujan ini, Anda akan menemukan sejumlah destinasi wisata menarik, sangat cocok untuk dijelajahi seorang diri.  Selain itu sebagai tempat menginap, banyak hotel di Bogor yang bisa Anda jadikan tempat beristirahat saat berwisata ke kota hujan ini.

Catat! Ini Tempat Wisata Ramah Perempuan di Bogor

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan seru di Kota Bogor, simak rekomendasi tempat wisata ramah perempuan berikut ini.

- Taman Buah Mekarsari 

Taman Buah Mekarsari merupakan tempat wisata yang tak boleh Anda lewatkan. Sembari berlibur, Anda dapat menambah pengetahuan tentang berbagai jenis tanaman. Dengan luas mencapai 264 hektar, Taman Buah Mekarsari dilengkapi fasilitas mumpuni yang membuat Anda betah berlama-lama. 

Di kawasan ini, Anda akan menemukan kolam pemancingan, kebun sayur, area pembibitan, kebun salak, rumah plastik, kebun wisata melon, dan sejumlah wahana permainan dan outbound, seperti perahu naga, sepeda air, angsa air, aqua bike, dan banana boat.

Tak hanya itu saja, tempat wisata ini menyediakan fasilitas water kingdom yang dapat menampung hingga lima belas ribu pengunjung. Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih tenang, maka datanglah ke Danau Cipicung yang berada di dalam kawasan Taman Buah Mekarsari.  

- Taman Sakura Kebun Raya Cibodas 

Ingin menikmati keindahan bunga sakura? Kunjungi Taman Sakura Kebun Raya Cibodas. Destinasi wisata ramah perempuan ini menawarkan keindahan bunga sakura. Asyiknya, Anda dapat menikmati pesona bunga sakura dari dekat, tanpa harus mengunjungi Negeri Sakura, Jepang.  perlu pergi jauh ke Jepang. 
Sejak tahun 1938 hingga kini, bunga sakura yang tumbuh di Kebun Raya Cibodas mencapai tujuh jenis. Biasanya, bunga sakura akan bermekaran di bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus. 

- Pasar Ah Poong 

Pasar Ah Poong yang didirikan pada tahun 2003 tidak hanya dikenal sebagai tempat wisata kuliner, melainkan juga tempat seru untuk  bersantai. Di tempat ini Anda dapat menikmati keindahan Sungai Cikeas sembari menyantap hidangan khas Bogor. Suasana yang sejuk khas pegunungan akan membuat tubuh dan pikiran Anda kembali segar. 

- Little Venice Kota Bunga Bogor 

Pernahkah Anda mendengar Little Venice Kota Bunga Bogor? Tempat wisata paling populer di Kota Bogor ini menawarkan suasana layaknya berada di Kota Venezia, Italia. Di tempat ini, Anda dapat menikmati keindahan alam sembari mengambil gambar di sejumlah spot instagrammable.

Mengunjungi Little Venice Kota Bunga Bogor tak lengkap sebelum Anda mencoba wahana perahu gondola. Dapatkan pengalaman seru mengelilingi Little Venice menggunakan perahu selama lima belas menit.  

- Taman Wisata Alam Gunung Pancar 

Jika Anda menyukai kegiatan pendakian, maka Taman Wisata Alam Gunung Pancar wajib Anda kunjungi. Meskipun Gunung Pancar tidak begitu tinggi, hanya 800 meter di atas permukaan laut, pemandangan alam yang disuguhkan sangat luar biasa. 

Dari jauh, Anda dapat menikmati deretan pohon pinus yang menjulang tinggi. Udara yang sejuk akan membuat Anda betah menghabiskan waktu di tempat ini. Di sore hari, warna senja oranye keemasan membuat suasana lebih romantis. 

Itulah sejumlah tempat wisata ramah perempuan di Bogor yang dapat Anda kunjungi. Pastikan untuk memesan hotel di Bogor melalui aplikasi Airy Rooms. Nikmati kemudahan booking hotel murah tanpa repot. Dapatkan kamar bersih lengkap dengan fasilitas terbaik, mulai dari televisi, pendingin ruangan, shower air hangat, peralatan mandi, air minum gratis, hingga WiFi. Tunggu apa lagi? Ayo, pesan hotel via Airy dan dapatkan pengalaman menginap seru bersama Airy! 
 

Penulis Tubagus Guritno
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.