Dream Cruises Holiday Fair 2019: Liburan di Atas Kapal Pesiar Tidak Harus Mahal

Supriyanto Jumat, 30 Agustus 2019 17:15:14
Dream Cruises Holiday Fair 2019 yang berlangsung mulai 29 Agustus - 1 September 2019, di Gandaria City, Jakarta Selatan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan di atas kapal pesiar kini tidak harus mengeluarkan biaya besar. Dream Cruises Holiday Fair 2019 yang berlangsung mulai 29 Agustus - 1 September 2019, di Gandaria City, Jakarta Selatan memberi pilihan bagi yang ingin mencoba sensasi baru berwisata sambil berhemat biaya.

"Ini pertama kali di Indonesia. Kali ini kita bikin sendiri travel fair. Selama travel fair ini kita ada promo buy 1 get 1 untuk kid free dan discount 40 persen," ujar Ika Safitri Nafisah, Asisten Vice President Sales Dream Cruise Indonesia dalam jumpa pers di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Bertema Semua Bisa Naik Kapal, di Dream Crusises Holiday fair 2019 wisatawan bisa mendapatkan berbagai macam penawaran menarik berlibur di atas kapal pesiar Dream Cruises.

Ika Safitri Nafisah menerangkan, dalam pameran Dream Cruises Holiday Fair 2019 menawarkan paket hemat yang sangat terjangkau bagi keluarga.

"Untuk yang ingin liburan dengan waktu lebih panjang dan hemat kita ada paket flash sale. Para tamu nantinya dapat menikmati serangkaian perjalanan 6 hari 5 malam, pelayaran dari Surabaya-North Bali - Redang Sihanoukville - Bangkok - Penang - Phuket - Langkawi - Kuala Lumpur, serta Nha Trang - Ho Chi Minh. Mulai 08, 22 & 29 September, 13 dan 20 Oktober 2019 mulai dari Rp5,735 juta per kepala," terang Ika Safitri.

Dream Cruises dilengkapi armada lengkap yang berkualitas dengan kapal pesiar buatan Jerman untuk mengangkut penumpang yang berbasis di Asia, berupaya untuk menjadi pionir dalam industri pelayaran global, dengan memenuhi kebutuhan generasi wisatawan baru asal Asia yang percaya diri, berpikiran independen dan sedang mengalami kenaikan kelas sosial.

Dream Cruises menawarkan perjalanan wisata yang inspiratif yang bernafas Asia dan berjiwa internasional.

(pri)
 

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.