Hobi Solo Traveling? Berikut 4 Wisata di Kediri yang Ramah Buat Perempuan

Romauli Gultom Selasa, 24 September 2019 00:30:36
Kampung Indian Kediri

TABLOIDBINTANG.COM - Ada saatnya Anda ingin punya waktu sendiri dan melakukan solo traveling ke tempat yang disukai. Nah, ternyata bukan hanya kaum laki-laki, banyak juga perempuan gemar solo traveling.

Nah, khusus untuk Anda para wanita yang gemar melancong sendirian, ini dia 4 objek wisata di Kediri yang ramah untuk wisatawan perempuan. Anda pun bisa booking hotel di Kediri untuk lebih lama di kota ini dan mengunjungi tempat wisata yang ada.

1.      Kampung Indian Kediri

Buat wisatawan perempuan yang ingin solo traveling bisa mengunjungi Kampung Indian. Tak usah pergi jauh hingga ke Negeri Paman Sam, di sini Anda akan merasakan nuansa Amerika kuno berkat kehadiran tenda berbentuk kerucut warna-warni sampai penyewaan kostum ala Suku Indian untuk Anda yang ingin tampil unik ketika berfoto.

2.      Kampoeng Anggrek

Puas mengunjungi Kampung Indian, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Kampoeng Anggrek yang lokasinya tak jauh dari Kampung Indian. Dsini, daya tarik utama adalah bangunan green house sebagai lokasi pengembangbiakan bunga anggrek. Di samping itu, Anda bisa berfoto bersama maskot Kampoeng Anggrek berupa gorila raksasa yang terbuat dari gunungan jagung.

3.      Monumen Simpang Lima Gumul

Bentuknya yang menyerupai Arc de Triomphe di Paris membuat Monumen Simpang Lima Gumul menarik perhatian wisatawan. Apalagi, akses menuju lokasi terbilang mudah karena berada di pusat Kota Kediri. Bila Anda datang dari stasiun Kediri, lokasi Simpang Lima Gumul berada sekitar 9,1 km. Saat malam tiba, Anda bisa menemukan jejeran pedagang yang menawarkan aneka camilan di sekitar Pasar Tugu. Bila hari libur tiba, kawasan ini sering menjadi lokasi olahraga seperti lari pagi. Tak jauh dari lokasi monumen, sekalian saja mampir ke Taman Hijau Simpang Lima Gumul yang punya pemandangan cantik dan cukup instagrammable.

4.      Kediri Eco Park

Terakhir, Anda bisa berkunjung ke Kediri Eco Park yang mengusung konsep edukasi terutama bagi wisatawan anak-anak. Kediri Eco Park dilengkapi dengan fasilitas flying fox, kolam pemancingan, kolam tangkap ikan, dan gazebo untuk bersantai. Bila membutuhkan lokasi yang pas untuk relaksasi, Di sini jawabannya. Lokasinya cukup mudah dijangkau, karena jaraknya yang berada dekat dengan Monumen Simpang Lima Gumul.

Nah, itulah 4 objek wisata di Kediri yang ramah untuk pengunjung wanita. Yuk, siapkan kebutuhannya mulai dari sekarang, Kalau mau dapat hotel di Kediri dengan harga murah, maka Airy jawabannya. Selain menawarkan hotel murah, Anda pun bisa mendapatkan tiket perjalanan dengan harga terjangkau. Sudah siap untuk solo traveling?

Penulis Romauli Gultom
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.