5 Alasan Seru Naik Layanan Transportasi Antar Jemput Bandara Ini Saat Liburan

Infomercial Selasa, 24 September 2019 03:30:51
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun tinggal beberapa bulan lagi. Sudah merencanakan apa untuk musim liburan nanti? Bila belum, ayo rencanakan mulai sekarang. Sebab, pada masa seperti itulah kita dapat meningkatkan kehangatan di tengah keluarga.

Pada dasarnya, waktu liburan bersama keluarga mesti dimanfaatkan sebaik mungkin. Jangan sampai pula momen liburan yang ditunggu menjadi rusak. Apalagi jika rusaknya karena hal sepele, seperti tertinggal pesawat.

Ya, mengejar pesawat seringkali jadi drama saat liburan bersama keluarga. Sebagaimana dikisahkan dalam film Home Alone yang tayang pada era 1990-an. Seluruh masalah berawal dari terburu-buru mengejar pesawat.

Perjalanan ke bandara memang sering kali membuat cemas. Bukan hanya kondisi lalu lintas yang sering tidak menentu, angkutan yang digunakan juga dapat menjadi penyebab masalah. Pengemudi dengan kemampuan buruk atau kondisi armada tidak terawat, misalnya.

Jika tidak muat menggunakan mobil pribadi ke bandara, sejatinya Anda bisa mencoba layanan antar jemput Big Bird Bandara. Tidak perlu khawatir terlambat sampai bandara, Big Bird Bandara menjamin Anda sekeluarga sampai tepat waktu dengan aman dan nyaman.

Big Bird Bandara merupakan inovasi dari perusahaan transportasi terpercaya Blue Bird Group. Big Bird Bandara memberikan pengalaman seru perjalanan ke bandara bersama keluarga. 

Inilah lima alasan seru naik Big Bird Bandara untuk traveling bersama keluarga Anda!

1.    Kapasitas bus yang luas

Beramai-ramai ke bandara bersama keluarga tidak akan menjadi masalah. Big Bird Bandara memiliki kapasitas 24 kursi untuk bus reguler dan 12 kursi untuk kelas premium.

Demi kenyamanan keluarga sepanjang perjalanan, Big Bird Bandara dilengkapi berbagai fasilitas. Salah satunya layanan bagasi untuk menampung barang bawaan setiap anggota keluarga.

Agar tidak bosan saat di perjalanan, Anda bisa memanfaatkan koneksi WiFi, LED TV, serta  stop kontak bila tidak sempat charge gadget Anda di rumah. Tak berhenti di sana, ada pula pramugara yang siap melayani para penumpang Big Bird Bandara untuk bus premium.

2.    Menghemat budget traveling

Berbagai fasilitas di atas bisa didapatkan dengan harga tiket yang terjangkau. Risiko tertinggal pesawat pun bisa dihindari tanpa menguras kocek terlampau dalam. Bisa sekalian menghemat budget traveling, bukan?

Harga tiket Big Bird Bandara juga sudah final, tidak perlu keluar biaya tambahan seperti tip untuk pengemudi, parkir, atau bensin.

Semakin hemat menggunakan Big Bird Bandara dengan adanya berbagai promo, apalagi jika memesannya melalui Traveloka. Yuk, segera cek promo dan info tiket Big Bird Bandara lewat web atau aplikasi Traveloka.

3.    Bisa dipesan secara online

Sudah memiliki jadwal traveling dan itinerary? Tidak perlu berlama-lama, segera pesan Big Bird untuk perjalanan menuju dan dari bandara. Big Bird Bandara bisa dipesan secara online melalui Traveloka dari mana saja dan kapan saja.

Setelah memesan tiket Big Bird Bandara Traveloka, Anda bakal mendapatkan voucher yang dapat dilihat di aplikasi Traveloka ataupun email. Sebagai mitra resmi Blue Bird Group, voucher tersebut tinggal ditunjukkan kepada petugas saat di titik keberangkatan. Customer service Traveloka siap membantu 24 jam bila terjadi gangguan atau masalah.

4.    Waktu keberangkatan terjadwal dan tepat waktu

Pertimbangkan jadwal pesawat dengan kebutuhan dan keadaan anak Anda. Bila terpaksa melakukan penerbangan subuh, pastikan anak memiliki waktu tidur dan istirahat yang cukup.

Persiapkan packing dengan cermat dan juga cepat agar tidak tergesa-gesa ke bandara. Selain itu, pesan tiket Big Bird Bandara dengan jadwal 2-3 jam sebelum pesawat lepas landas. Hal ini bertujuan mengurangi risiko kejadian yang tidak terduga di jalan raya.

5.    Belanja terlebih dahulu sebelum naik Big Bird Bandara

Nah, yang paling menarik menggunakan Big Bird Bandara yaitu titik keberangkatan yang strategis berupa pusat perbelanjaan. Jadi, sebelum ke bandara, Anda bisa mengajak anggota keluarga berjalan-jalan di mal atau sekadar membeli kudapan.

Terdapat empat rute favorit dari dan ke Bandara Soekarno-Hatta yaitu Jatinegara, Blok M, Gambir. Anda bisa menikmati keramaian mal seperti City Plaza Jatinegara, Blok M, FX Sudirman Selain pusat perbelanjaan, Big Bird Bandara melewati beberapa hotel. Dari bandara Soekarno-Hatta, penumpang pun bisa turun di mana saja sepanjang rute yang dilewati Big Bird Bandara.

Itulah lima alasan mengapa Anda dapat menggunakan Big Bird Bandara sebagai moda transportasi bandara bagi Anda sekeluarga. Dengan begitu, momen traveling bersama keluarga semakin berkesan dan menyenangkan!

Penulis Infomercial
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.