Tetep Fashionable Tanpa Bawa Banyak Baju Saat Liburan, Begini Tips Ala Andien

Christiya Dika Handayani Selasa, 15 Oktober 2019 21:00:38
Andien (Dika / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Andien Aisyah kerap menghabiskan liburannya ke luar negeri. Jika dilihat di Instagramnya, Andien kerap berfoto dengan pakaian yang berbeda-beda. Hal ini pun membuat banyak orang mengira Andien membawa banyak baju saat berlibur.

 

Padahal anggapan tersebut salah. Ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10), Andien justru mengatakan jika pakaian yang dibawanya bersama sang suami, Ipe lebih sedikit dibandingkan teman-temannya.

"Banyak yang nyangka kalau keluar negeri karena ganti baju banyak gitu, banyak yang nyangka traveling dengan bawaan yang sangat berat, padahal enggak juga," ujar Andien.

"Aku pernah traveling sama temenku, bawaanku sama mas Ipe lebih dikit dibandingkan temen-temenku," sambungnya.

Ibu satu orang anak ini lantas memberikan tips untuk memadu padankan busana agar tidak membawa baju yang terlalu banyak saat berlibur di luar negeri.

"Kuncinya buatku, aku suka mix n match baju. Jadi sebelum pergi, harus tahu dulu yang mau dipakai apa, untuk apa. Misalnya 10 hari, kita harus kira-kira udah tau mau ke daerah mananya. Misalnya Jepang, daerah Kyoto, kegiatannya apa kira-kira. Jadi aku foto bajunya dan enggak aku bawa selain dari yang aku foto itu," ungkap Andien.

"Nah kalau bisa 10 hari ya jangan bawa 10 baju. Biasanya 7-8 baju, karena biasanya aku beli dan katakan 10 baju ada item yang berulang aku pakai. Sepatu berulang, misalnya bawa satu atau dua. Bawahan, atau apalah yang bisa dipakai berulang. Jadi mix n match dari sini terus difoto," tandas Andien.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.