5 Tempat Wisata Ramah Perempuan di Malang

Tubagus Guritno Minggu, 24 November 2019 07:20:09
Catat! Ini Tempat Wisata Ramah Perempuan di Malang

TABLOIDBINTANG.COM - Pernahkah Anda berencana untuk bepergian seorang diri? Menikmati keindahan alam, mengunjungi tempat baru, bertegur sapa dengan warga lokal, dan mencicipi aneka kuliner lezat terdengar sangat menggoda. Liburan seorang diri merupakan hal menyenangkan sekaligus menantang untuk dilakukan. 

Asyiknya, Indonesia menyediakan banyak tempat wisata yang ramah perempuan. Salah satunya di Malang. Di Kota Malang, Anda bisa menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi beragam tempat menarik. Selain mudah dijangkau, tempat wisata di Malang aman dikunjungi oleh wanita seorang diri. 

Catat! Ini Tempat Wisata Ramah Perempuan di Malang

Bagi Anda yang tertarik melakukan kegiatan solo traveling di Malang, simak sejumlah rekomendasi tempat wisata ramah perempuan berikut ini. 

•    Masjid Tiban Malang

Masjid Tiban Malang merupakan salah satu masjid terbesar di Malang. Masjid ini memiliki arsitektur yang cantik. Dengan konsep Timur Tengah, bangunan tampak klasik dan megah. Selain berfungsi sebagai tempat ibadah, di masjid ini Anda bisa menikmati keindahan arsitektur sembari mempelajari sejarah. Terdiri dari sembilan lantai, Masjid Tiban Malang dilengkapi dengan toilet, toko souvenir, toko camilan, area satwa, dan area parkir. 

•    Kampung Warna-warni Jodipan

Tempat wisata lain yang tak boleh Anda lewatkan selama solo traveling di Malang adalah Kampung Warna-warni Jodipan. Kampung yang terletak di Kelurahan Jodipan, Kecamatan Belimbing, Kota Malang ini menawarkan keindahan rumah warga yang dicat dengan berbagai warna menarik.  Hampir di sepanjang dinding, terdapat lukisan 3D yang biasa digunakan sebagai latar belakang foto.

Tak hanya itu saja, bagi Anda yang ingin menikmati suasana sore yang menyenangkan sembari menunggu datangnya senja, cobalah berdiri di atas Jembatan Kaca Ngalam. Tampat ini merupakan spot terbaik untuk berburu sunset.

•    Malang Night Paradise

Sebagai seorang wanita, bepergian di malam hari merupakan hal yang dianggap berbahaya. Namun, tak perlu khawatir, sebab kawasan Malang Night Paradise adalah tempat liburan aman bagi wanita. Di tempat ini, Anda akan menemukan banyak hal menarik dan spot foto yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Maklum saja, hampir sebagian besar kawasan ini dihiasi oleh lampu penuh warna dengan bentuk yang beragam. 

Satu spot terbaik yang wajib Anda coba adalah di sepanjang aliran sungai. Selain menghasilkan gambar yang bagus, di tempat ini Anda bisa bersantai sembari menikmati udara malam yang sejuk.

•    Pantai Balekambang

Pantai Balekambang merupakan pantai cantik yang menawarkan keindahan air laut sebiru langit. Pasirnya putih dan lembut ketika dipijak. Di pagi hari, kawasan ini relatif sepi dan akan ramai menjelang sore, terutama ketika senja datang. Di pantai ini, Anda bisa bersantai, menikmati suasana yang menyenangkan sembari mendengarkan debur ombak bersahutan. 

•    Museum Angkut

Satu lagi tempat wisata yang dapat Anda kunjungi seorang diri, yakni Museum Angkut. Tempat wisata populer di Malang ini menawarkan keunikan yang tak dapat Anda temukan di tempat lain. Di tempat ini, Anda akan menemukan ratusan kendaraan yang dibagi dalam beberapa kategori. Dengan konsep yang unik, Museum Angkut sangat menarik untuk dijelajahi, terutama bagi Anda yang menyukai hal-hal antik atau sekadar hobi foto.

Itulah sejumlah rekomendasi wisata ramah perempuan di Malang yang dapat Anda jadikan sebagai rujukan. Agar liburan Anda lebih seru, jangan ragu untuk memesan hotel di Malang via aplikasi Airy. Nikmati kemudahan pesan hotel sejak jauh hari tanpa repot. 

Dapatkan kamar terbaik dengan fasilitas lengkap, mulai dari, pendingin ruangan, televisi layar datar,  shower air hangat, peralatan mandi, WiFi, dan air minum gratis. Dapatkan juga promo hotel berupa voucher diskon khusus untuk Anda. Tunggu apa lagi? Ayo, ciptakan kenangan indah selama liburan bersama Airy! Booking sekarang?
 

Penulis Tubagus Guritno
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.