Cerita Selebgram Rian Budi Santoso Temukan Surga Tersembunyi di NTT

Ari Kurniawan | 4 Mei 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rian Budi Santoso kerap membagikan foto dan video dirinya saat berada di lokasi-lokasi yang memanjakan mata. Seperti belum lama ini, ia  mengunggah pemandangan padang pasirnyang indah.

Belakangan diketahui, Rian tidak sedang berada di Timur Tengah. Melainkan di suatu tempat Indonesia, yang jarang terekspos. 

"Padang pasir itu ada di Nusa Tenggara Timur (NTT)," kata Rian Budi Santoso, kepada media. 

Rian mengatakan padang pasir yang indah itu terletak di Pantai Oetune, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT. Lokasi tersebut, kata Rian, bisa ditempuh selama empat jam lewat jalur darat, jika berangkat dari Kupang, NTT.

Pantai Oetune menawarkan pesona pesisir dengan hamparan lautan padang pasir yang lembut. Saking besarnya, pengunjung bisa puas menjelajah padang pasir yang luasnya mencapai 100 meter persegi

"Indah sekali. Terdapat hamparan pasir yang indah sekali, dengan pemandangan laut di Pantai Oetune," ucap Rian.

Berbeda dari lokasi wisata pada umumnya, pria kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, 31 Mei 1993 itu, tak menemukan banyak orang. Unggahan Rian pun sempat viral dan disukai lebih dari tiga ratus ribu orang atau warganet.

Rian memberi tips waktu terbaik untuk mengunjungi Pantai Oetune. "Yang bagus adalah saat sunrise atau pagi hari," tandasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait