Grace Girsang Tercengang Melihat Keindahan Danau Paisu Pok

Supriyanto Senin, 24 Agustus 2020 18:00:23
Grace Girsang tercengang melihat keindahan Danau Paisu Pok atau Danau Cermin, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis dan selebgram, Grace Girsang tercengang melihat keindahan Danau Paisu Pok atau Danau Cermin, Kabupaten Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah. Travel vlogger berusia 23 tahun itu mengaku baru membuktikan betapa indahnya alam Indonesia.

Rasa takjub akan keindahan Danau Paisu Pok membuat Grace Girsang tergoda untuk menikmati kejernihan air tawarnya.

"Pas sampai sana benar-benar speechless. Enggak heran kenapa dibilang danau cermin. Danau ini danau air tawar, jadi pas di sana kita juga enggak boleh pakai sabun, atau pakai apa pun yang bisa mengotori danau ini. Ini surga wisata Indonesia lah," ungkap Grace Girsang kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

(Istimewa)
(Istimewa)

Apalagi dikatakan Grace, Danau Paisu Pok belum diketahui banyak diketahui orang sehingga pemandangan dan cita rasa masih sangat alami.

"Menurut aku, Danau Paisu Pok belum kesentuh oleh banyak orang, padahal bagus baget tempatnya dan layak dijadikan destinasi wisata untuk wisatawan asing," ucap Grace Girsang.

Yang paling penting, dari sekuan banyak destenasi wiasata yang pernah disambangi, Danau Paisu Pok paling berkesan bagi Gracr Girsang.

"Aku pas ke sana benar-benar ngerasa kalau rasa penatku tuh langsung hilang. Karena pergi ke tempat pariwisata yang indah itu emang benar-benar stress relief sih," kata Grace Girsang.

"Udaranya segar, pemandangannya indah, pergi sama teman-teman juga jadi seru banget," pungkas Grace Girsang.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.