Indahnya Hotel Kimpton Maa-Lai Bangkok di Langsuan, Liburan ke Sana Yuk

Adi Adrian Rabu, 4 November 2020 02:45:27
Kimpton Maa-Lai Bangkok

TABLOIDBINTANG.COM - Berbulan-bulan di rumah saja akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda membuat kita jenuh. Untuk menghilangkan penat, bagaimana kalau mulai merencanakan liburan? Pelesir ke Thailand, misalnya, Anda bisa melirik kawasan Langsuan dan menginap di Kimpton Maa-Lai Bangkok yang menandai debut jaringan IHG Hotels and Resorts di Asia Tenggara. Kimpton Maa-Lai Bangkok ideal dijadikan pilihan pertama. Ia memadukan nuansa alam segar plus akses mudah ke distrik utama seperti Sukhumvit, Silom, Siam, Chidlom dan hanya selangkah menuju pemandangan indah Taman Lumphini.

Taman Lumphini ruang hijau terbesar di Bangkok. Kata Maa-lai yang menyertai Kimpton berarti karangan bunga tradisional Thailand yang merefleksikan sambutan, kesehatan yang baik dan respek kepada tamu, keluarga, maupun orang terkasih. Makna nama yang hangat juga menyiratkan doa dan semangat untuk kita yang hendak pelesiran. Itu diperkuat desain hotel karya P49 Deesign yang menyandingkan sejarah Thailand dan sentuhan urban lewat tekstil tenun tangan khas Thailand juga nuansa urban Bangkok yang modern.

Kimpton Maa-Lai Bangkok memfiturkan 362 kamar dan suite termasuk 131 tempat tinggal berlayanan eksklusif. Kamar Deluxe-nya seluas 48 meter persegi, menjelma hunian nyaman bagi Anda yang ingin leyeh-leyeh usai piknik atau berbelanja. Lelah seharian keliling kota? Kamar mandi dengan perlengkapan Harnn yang dirancang khusus dilengkapi jubah rilisan Christian Develter untuk Galeri Tube siap membuat ritual mandi Anda tak terlupakan. Jangan lupa, hotel ini ramah hewan peliharaan dan menyediakan fasilitas berikut menu istimewa buat sahabat berkaki empat Anda.

“Kami bersemangat memperkenalkan pengalaman mewah yang menghadirkan hubungan tulus. Kami punya kamar modern dengan fasilitas yang dipesan lebih dahulu, menghadirkan momen bersantap yang imersif, berikut layanan sepenuh hati. Kami memiliki semua yang Anda butuhkan. Kami siap menyambut Anda yang ingin berlibur atau sekadar lari sejenak dari rutinitas kerja bersama yang tersayang,” terang General Manager Kimpton Maa-Lai Bangkok, Patrick Both, melalui siaran pers yang kami terima baru-baru ini.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.