Maskapai Ini Bagikan 100 ribu Personal Health Kit untuk Penumpang, Mau?

Adi Adrian Kamis, 12 November 2020 02:23:36
Kala wabah Covid-19 terus meluas, sebagian besar masyarakat waswas saat hendak pergi ke luar kota dengan pesawat.

TABLOIDBINTANG.COM - Kala wabah Covid-19 terus meluas, sebagian besar masyarakat waswas saat hendak pergi ke luar kota dengan pesawat. Amankah berada di dalam pesawat dengan sejumlah orang? Tak perlu khawatir. Selain setiap penumpang telah menjalani rapid test, ada maskapai yang siap membagikan 100 ribu personal health kit untuk penumpang. Penyediaan personal health kit ini digagas Garuda Indonesia dan Carex. Pembagian personal health kit berlaku dari 11 November sampai 15 Desember 2020.

Penumpang rute domestik dari Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta akan mendapat personal health kit ini. Pembagian personal health kit ini wujud nyata Gerakan “CarexGAforIndonesia.” Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R. Susardi menyebut program ini sejalan dengan komitmen menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi penumpang dengan menerapkan protokol kesehatan secara konsisten.

“Optimalisasi penerapan protokol kesehatan melalui dukungan Carex ini kiranya makin meningkatkan confident dan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan aman,” terang Ade. Managing Director PZ Cussons Asia, Dimitris Kostianis, menambahkan, “Lewat kerja sama ini, kami ingin berikan dua kali perlindungan untuk keluarga Indonesia yang sering bepergian menggunakan pesawat. Kami juga mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup bersih serta menjaga kebersihan tangan.”

 

PZ Cussons dan Garuda Indonesia percaya gerakan ini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat dan lingkungan di tengah ujian pandemi Covid-19 yang belum berakhir. “Kami berharap langkah kecil yang dilakukan pihak Garuda Indonesia dan Carex akan memberikan manfaat besar untuk masyarakat di Indonesia. Bagi yang harus bepergian menggunakan pesawat, semoga perlindungan ini membuat Anda makin aman. Small Step, Big Impact,” tutup Dimitris.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.