Gading Marten Dukung Kampanye AmannyaPASS

Redaksi | 2 Desember 2020 | 14:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebriti dan Travel Content Creator, Gading Marten, sangat menghargai upaya RedDoorz melalui kampanye #AmannyaPASS yang diusung jaringan hotel RedDoorz.

“Saya akui, untuk berlibur hal pertama yang menjadi prioritas saya adalah mencari penginapan yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik. Itu kenapa saya sangat senang dengan usaha RedDoorz dalam menyediakan akomodasi yang bersih, higienis, dan nyaman. Sebagai penggemar traveling, saya sangat menantikan kesempatan untuk berwisata tanpa rasa khawatir dengan tetap mengurangi risiko terpapar COVID-19. Maka dari itu, kampanye #AmannyaPASS akan sangat membantu wisatawan untuk kembali berwisata dengan aman dan nyaman,” ucap Gading.

Pandemi Covid-19 memang telah mengubah perilaku konsumen dalam berlibur. Laporan survei 'Coronavirus & Traveling Intentions' 2020 oleh JAKPAT menunjukkan 56 persen responden masih berencana melakukan perjalanan domestik tahun ini. Namun, masyarakat masih ragu karena mereka merasa kesulitan untuk menemukan akomodasi yang higienis dan bersih agar tetap bisa berlibur dengan aman.

Country Marketing Director RedDoorz Indonesia, Sandy Maulana, sangat memahami masalah ini dengan jelas. “Kami sangat paham dengan permasalahan masyarakat yang ingin berlibur, tetapi sulit untuk percaya dengan ketersediaan akomodasi yang mempunyai tempat yang bersih dan aman, terutama selama pandemi. Ditambah lagi, istilah safecation sedang marak saat ini dikalangan traveler, yang mana semakin banyak orang untuk memilih tipe liburan ini,” kata Sandy.

Kampanye #AmannyaPASS diharapkan dapat menjadi langkah awal pemulihan industri pariwisata yang melemah sejak pandemi, sekaligus menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa hotel-hotel di Indonesia mampu memberikan akomodasi yang bersih dan aman. Kampanye ini juga disertai dengan program HygienePass, program sertifikasi akomodasi untuk akomodasi dan mitra properti RedDoorz, yang bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menciptakan standar baru protokol keamanan dan kebersihan yang baru.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait