Menikmati Keindahan Bali dengan Wisata Privat Naik Helikopter 

Romauli | 25 Juni 2021 | 18:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bali selalu menjadi destinasi wisata pilihan yang memiliki banyak keindahan alam. Tak heran, jika wisatawan gemar menghabiskan waktu liburan mereka di pulau dewata ini.

Untuk menghindari kerumunan, kini ada tren baru berwisata yang bisa menjadi pilihan masyarakat yaitu dengan wisata privat. Mereka bisa menikmati keindahan pulau Bali dengan akomodasi helikopter dari Urban Air.

"Permintaan helikopter di Bali sangat tinggi dan kebutuhannya beragam, mulai dari penerbangan wisata klasik, transfer pulau, lamaran nikah, pembuatan film udara, pemotretan, videografi, medevac dan keperluan bisnis," ujar Dewa Gede Adiputra selaku Komisaris Urban Air Indonesia.

Tingginya permintaan dan minat wisatawan terhadap transportasi helikopter yang belum terpenuhi secara penuh, membuat Dewa mengambil langkah sigap dengan menambah helikopter baru demi memulihkan wisata Bali yang sempat terpuruk.

"Urban air mengoperasikan helikopter baru Bell 505. Ini adalah kekuatan terbaru di pasar. Kabin terbuka dengan pengikat terintegrasi, kursi yang dapat dipindahkan, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai pekerjaan," jelasnya.

Tidak hanya untuk kebutuhan wisata, lanjutnya, helikopter ini juga menyediakan layanan transportasi medis yang melayani pasien dengan cepat dan mudah.

Saat ini, Urban Air mengoperasikan helikopter Bell 505 dan Robinson R66 baru yang terdaftar di bawah AOC 135 di Indonesia yang menerapkan standar aturan keselamatan sesuai arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Indonesia. 

Urban air adalah salah satu perusahaan helikopter yang sedang  berkembang saat ini di Bali. Perusahaan milik Dewa Gede Adiputra bersama sang Istri Maharani Kemala ini berada dibawah Urban Company yang berdiri sejak 2014. 

"Kami berharap bisa menjadi salah satu akomodasi tur helikopter yang dapat melayani aktivitas pariwisata di Bali dengan layanan terbaik dan operasi yang aman," tutupnya. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait