Berencana Piknik Ke Bali? Coba Mampir Ke SereS Springs Resort and Spa Singakerta

tabloidbintang.com Jumat, 22 April 2022 02:30:15
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Pulau Dewata seolah tak ada habisnya. Beragam hotel dengan aneka konsep hadir untuk memanjakan para turis dari mancanegara maupun negeri sendiri. Yang terbaru, SereS Springs Resort and Spa Singakerta di kawasan eksostis, Ubud. Resor bintang lima yang berlokasi di desa Singakerta ini hanya 4,5 km dari selatan Ubud. Dengan panorama sawah dan lembah nan indah, resor ini memfiturkan 60 kamar yang terdiri 44 kamar deluxe, 16 kamar deluxe premium, dan 20 vila lengkap dengan kolam renang pribadi.

Resor ini juga memiliki dua kolam renang utama infinity pool dan kolam renang untuk anak. Bukan berarti resor ini tak cocok untuk pertemuan bisnis. Anda bisa mengajak kolega atau rekan bisnis ke SereS Springs Resort and Spa Singakerta karena punya beberapa ruang rapat termasuk grand ballroom yang mampu menampung hingga 350 orang. Sebuah wedding chapel dengan pemandangan sawah dan lembah siap menjadi saksi acara pernikahan Anda. Resor ini punya 2 pilihan restoran dan 1 lounge dengan menu Indonesia hingga international.

Menyambut Lebaran 2022, SereS Springs Resort and Spa Singakerta menghadirkan Eid Mubarak Staycation Package selama 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp 1,799.000 ++. Harga ini termasuk sarapan dan satu kali makan malam untuk dua orang dewasa. Penawaran ini berlaku mulai dari 1 sampai 6 Mei 2022. Regional Director of Operations and General Manager SereS Springs Resort and Spa Singakerta, I Nyoman Prabawa, optimistis libur Lebaran di Bali akan jadi kenangan tak terlupakan.

“Kami telah siap mengikuti peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.  Kami menawarkan program staycation dengan harga menarik untuk menghabiskan waktu libur Lebaran bersama keluarga tercinta di SereS Springs Resort and Spa Singakerta.  Dengan nuansa keindahan pemandangan, kami siap memberikan pelayanan terbaik melebihi ekspektasi,” ujarnya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore