Jelajah Pulau di Labuan Bajo dengan Kapal Liveaboard Mewah Harga Terjangkau

Supriyanto | 12 September 2022 | 02:00 WIB

Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditargetkan menjadi wisata super premium. Pengembangan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium telah dimulai sejak awal 2020 ini. Wajah Labuan Bajo pun dengan cepat berubah. 

Keindahan laut dengan pulau terhampar di sepanjang Selat Sape pun menjadi daya tarik tersendiri. Ada beberapa pulau yang bisa dikunjungi di antaranya Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Pulau Komodo.

Jika merencanakan liburan ke Labuan Bajo, ada banyak operator kapal yang menawarkan paket wisata sambil naik kapal pinisi liveaboard untuk menjajal island hopping alias jelajah pulau. 

Pilihannya ada banyak, tergantung dari fasilitas dan ukuran kapal yang dipilih. Hal itu tentu menentukan harga yang harus kita bayarkan.

Zada Liveaboard Group hadir memberikan pengalaman seru dan menyenangkan selama perjalanan jelajah pulau. Ada sejumlah kapal pesiar yang ditawarkan dengan keistimewaan masing-masing, berdasarkan segmentasi pasar yang lengkap dan customer behavior needs and wants.

Anda bisa memilih kapal sesuai kantong, ada kapal dengan kelas superior, deluxe hingga luxury yang menyediakan fasilitas private bath ub dan jacuzzi.

"Perjalanan wisata Anda akan dibawa Zada Liveaboard menuju tempat-tempat yang indah dan instagramable," ungkap Teguh Permana Sidik owner Zada Liveabrod Grup kepada wartawan, Minggu (11/9).

"Perjalananan menggunakan kapal wisata ini menghadirkan pengalaman mengagumkan yang tidak akan pernah didapatkan dari liburan lainnya," jelas Teguh Permana Sidik.

Tur wisata ini menawarkan beragam pengalaman tidak terlupakan 'live on board' saat pelanggan menginap dan beraktivitas full di atas kapal selama pelayaran.

Wisatawan bahkan bisa melakukan one stop shopping di Zada Liveaboard Group.

Semua kapal dan beragam sarana penunjang Zada Liveaboard Group sudah sesuai standar keselamatan yang telah mengatongi perizinan dari otoritas pelayaran.

Kru yang melayani diatas kapal milik Zada Liveaboard juga sudah berpengalaman dan kompeten di bidangnya.

Zada Liveaboard Group membuat kapal menjadi hotel kelas bintang 5 terapung dengan segala fasilitas dan pengalaman menarik di dalamnya. Sudah bisa dipastikan, liburan Anda akan menjadi sangat berkesan dan takkan terlupakan diatas kapal Zada Liveaboard.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait