Aston Bogor Hadirkan Keramahan Lokal Kelas Dunia

Administrator | 15 Maret 2015 | 17:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEBAGAI orang Indonesia, kita memiliki akar kebudayaan tradisional yang sangat kental.

Nilai tradisional tersebut sedikit tidaknya pasti erat melekat dalam kesehariaan kita. Pertimbangan kearifan lokal pun akhirnya selalu menjadi salah satu yang penting dalam memilih sesuatu.

Hal itu termasuk juga dalam pemilihan hotel. Sebagai orang Indonesia, kita sering kali menyukai hotel yang menampilkan nuansa tradisional dengan sangat apik.

Apalagi jika nilai lokal tersebut ditampilkan dalam kualitas kelas dunia. Hotel tersebut jelas memiliki daya tarik lebih, yang juga mampu mendorong popularitas lokal di mata turis asing.

Kota Bogor memiliki Aston Bogor Hotel & Resort yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Hotel bintang 4 internasional ini menghadirkan keramahan lokal kelas dunia.

Di sinilah Anda akan menemukan hotel mewah berstandar internasional menampilkan ciri khas budaya Jawa dalam balutan modernitas yang cantik. Anda dapat melihat Harga hotel aston bogor terbaik di Traveloka.

Aston Bogor Hotel & Resort memiliki 223 kamar tamu yang didesain modern dan mewah. Kamar tamu tersebut dibagi ke dalam dua tipe, yaitu Deluxe dan Superior serta tersedia pula kondotel eksklusif.

Seluruh kamar dibekali jendela dan balkon pribadi yang menampilkan pemandangan hijau bukit Bogor (lengkap dengan pegunungan dan sungainya). Penggunaan furnitur kayu yang dipoles menambah kemewahan kamar.

Kamar Superior adalah tipe akomodasi paling standar di Aston Bogor Hotel & Resort, dengan tarif per malamnya mulai dari Rp 818.000. Kamar seluas 32 meter persegi tersebut telah dilengkapi dengan fitur modern berstandar internasional.

Selama beristirahat, Anda dapat menikmati kenyamanan lewat kehadiran AC, TV, minibar, penyeduh teh/kopi, brankas, kamar mandi berpancuran, serta meja kerja. Pengering rambut juga akan disediakan sesuai permintaan. Koneksi internet pun sudah bisa diakses hingga ke dalam kamar.

Hotel ini menawarkan keramahan lokal yang sangat kental dalam fasilitas hidangannya. Pasar Malam Pasundaan adalah rumah makan khas Sunda yang menampilkan nuansa makan tradisional di alam terbuka.

Menunya sangat otentik ala Jawa Barat. Sebutlah kue serabi, tumis genjer, tutut, dan nasi tutug oncom. Setiap malam minggu, para tamu dapat bersantap sembari ditemani iringan musik akustik. Untuk varian menu internasional dan bersantai, ada Batu Tulis Coffee Shop dan Katulampa Lounge Bar yang bisa Anda coba.

Aston Bogor Hotel & Resort juga menjadi tujuan menginap yang tepat untuk keluarga. Fasilitas rekreasinya sangat lengkap dan mampu memuaskan kebutuhan seluruh anggota keluarga. Kolam renangnya yang spektakuler di tengah taman tropis dan menghadap sungai tersedia dalam 3 pilihan.

Para ayah dan anak remaja bisa mengisi waktu dengan menjaga kebugaran di fitness centre modern. Ibu-ibu dan anak gadisnya bisa menikmati perawatan spa tradisional eksklusif dari Aston Bogor Hotel & Resort. Sementara si kecil akan dijamin betah dengan segala aktivitas mengasyikan di klub anak.

Para pebisnis pun bisa mengandalkan Aston Bogor Hotel & Resort sebagai destinasi wisata bisnis. Fasilitas bisnis profesionalnya tersedia dalam 17 pilihan ruang multifungsi dan 1 ballroom. 2 di antaranya, yaitu Nirwana Garden dan Andrasentra Garden, berkonsep terbuka (outdoor) dengan daya tampung 80-100 peserta. Di sanalah Anda bisa merasakan sensasi rapat profesional di tengah alam Bogor yang segar. 

Paket meeting telah didukung dengan fasilitas canggih yang lengkap, termasuk koneksi internet yang selalu lancar. Ruang pertemuan terbesarnya (ballroom) mampu menampung 1.000 tamu.

Untuk kebutuhan pelatihan kepemimpinan tim dan rekreasi, fasilitas paintball juga telah dihadirkan Aston Bogor Hotel & Resort pada lahan hijau seluas lebih dari 1.500 meter persegi.

Traveloka memberikan banyak pilihan untuk traveler yang akan menginap di Bogor dengan harga terbaik. Daftar hotel lengkap di Bogor dapat Anda lihat di halaman berikut ini: http://www.traveloka.com/hotel/indonesia/jawa-barat/bogor.

 

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait