Kuta Central Park Hotel, Hotel Bintang 4 dengan Harga Terjangkau di Kuta Bali

Administrator | 13 November 2015 | 01:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BALI selalu menjadi lokasi liburan favorit wisatawan. Karena itu, Anda juga tidak akan kesulitan menemukan hotel-hotel dengan range harga yang beragam di pulau yang sektor pariwisatanya sangat maju ini.

Khususnya di kawasan Kuta, yang merupakan salah satu kawasan yang paling populer di Bali, yang terkenal tidak hanya pantai dan wisata airnya, tetapi juga pasar seni dan pusat perbelanjaan di sana, tersedia banyak pilihan hotel terbaik untuk Anda.

Jika Anda jeli, Anda bisa menemukan hotel terbaik di lokasi terbaik dengan harga terjangkau. Menginap di kawasan Kuta, konon Anda tidak akan mendapatkan hotel berbintang dengan harga kurang dari Rp1 juta.

Namun, Kuta Central Park Hotel adalah pengecualian yang langka. Anda bisa mendapatkan harga menginap per malam mulai dari Rp 800.000-an untuk Standard Room, atau bahkan mulai dari Rp300.000-an jika Anda beruntung mendapatkan harga promo terbaik di Traveloka. Hotel bintang 4 ini menyediakan servis sekelas hotel berbintang dengan harga normal.

Kuta Central Park Hotel yang berlokasi di Jalan Patih Jelantik ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat menarik di Bali. Berada di kawasan Kuta, hotel ini hanya berjarak 8 meter dari Kuta Galeria Shopping Arcade. Hotel ini juga hanya berjarak sekitar 80 meter dari Kendra Gallery dan Bali Blast Monument. Dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, hotel ini juga bsia dicapai dengan berkendara sekitar 30 menit.

Kuta Central Park Hotel memiliki kamar-kamar yang luas dan bersih dengan desain yang modern. Tersedia 225 kamar dengan AC dan LCD TV dengan jaringan TV satelit, dan Wi-fi gratis sebagai fasilitas standar yang bisa Anda dapatkan di setiap kamar. Selain itu, tersedia juga mini bar, alat pembuat kopi/ teh, brankas pribadi, air mineral, serta kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Anda bisa memilih 9 tipe kamar yang tersedia, yaitu Standard Room, Superior Room, Deluxe Room, Studio Room, Studio Triple Room, Studio King Queen, Suite 1 Bedroom, Suite 2 Bedrooms, dan Family Room.

Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang bepergian bersama keluarga maupun bersama teman sebaya. Untuk pasangan yang berlibur bersama, hotel ini juga dapat menjadi pilihan tepat mengingat lokasinya dan pilihan kamar yang tersedia. Untuk keluarga atau rombongan, Family Room dapat menjadi pilihan yang cerdas karena mampu menampung hingga 2 orang dewasa dan 3 anak-anak atau 5 orang dewasa dalam satu kamar. Untuk pasangan, bisa memilih Suite 1 Bedroom yang menyajikan pemandangan kolam renang dan ruang keluarga yang terpisah.

Kuta Central Park Hotel juga menghadirkan berbagai fasilitas menarik, di antaranya kolam renang luar ruangan untuk dewasa dan anak-anak serta Kids Club dan Children Playground yang aman untuk anak-anak. Bukan hanya itu, untuk Anda juga tersedai pusat kebugaran yang lengkap agar Anda tidak lupa berolahraga meski sedang liburan. Selain itu, untuk relaksasi, Anda bisa mencoba spa treatment di Tunjung Spa. Dengan bahan-bahan yang alami dan buatan sendiri, Anda bisa meraskaan sensasi spa tradisional yang akan meremajakan Anda. Pijat tradisional khas Bali juga bisa Anda dapatkan di Tunjung Spa. Jacuzzi dan sauna sambil menikmati air jahe hangat akan membuat pikiran Anda kembali segar dan tubuh kembali fit.

Soal makanan, Lotus Pond Cafe menyediakan menu-menu khas Indonesia dengan sensasi ala Eropa. Menikmati hidangan lezat sambil disuguhi suasana teduh karena desainnya yang terbuka, akan membuat waktu makan Anda menjadi waktu yang spesial. Makan malam romantis di Lotus Pond Cafe juga tidak mustahil. Selain itu, Anda juga bisa menikmati minuman favorit Anda di Pool Bar. Sambil berenang, Ada bisa beristirahat sebentar menyeruput minuman favorit yang disediakan langsung oleh bartender.

Hotel ini menyediakan layanan resepsionis 24 jam dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Shuttle bus tersedia untuk keperluan shopping atau bepergian ke pantai di area sekitar hotel. Selain itu, tersedia juag jasa penyewaan mobil dan sepeda. Keamanan di area hotel terjamin selama 24 jam. Layanan kamar juga bisa Anda nikmati pada jam-jam tertentu.

(adv)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait