Pengalaman Tracy, Seorang Entrepreneur Menemukan Kedamaian di Okinawa

Andira Putri Monday, 09 January 2017

TABLOIDBINTANG.COM - Tracy adalah seorang entrepreneur asal Singapura. Pekerjaan ini membuat Tracy selalu sibuk setiap hari. Ia kerap pergi dari satu tempat ke tempat lain. Sulit bagi orang lain bertemu dengan Tracy. Karena itu, ia hanya mengandalkan handphone untuk berkomunikasi dengan mereka.

"Saya pikir saya terus menggunakan handphone. Terkadang tangan saya sedikit terasa pegal karena kerap menulis SMS dan email," tutur Tracy.

Kondisi yang dialami Tracy ini mungkin juga terjadi kepada Anda. Berbagai macam pekerjaan, deadline, dan janji dengan klien mengharuskan Anda bertindak secara cepat sehingga harus berkomunikasi lewat handphone.

Sayang, kesibukan ini memiliki dampak buruk. Tracy (dan Anda semua) menjadi jarang berhubungan dengan orang-orang lain secara langsung. Hubungan yang ia jalani hanya dengan handphone pribadinya. Tracy lalu mengatasi isu ini dengan melakukan tantangan. Ia pergi ke Okinawa agar bisa merasakan hubungan langsung dengan masyarakat sekitar. 

Selama berada di Okinawa, Tracy mencoba hidup layaknya warga setempat. Ia mencicipi masakan lokal, meracik jus dari bunga Shiquasa dan Hibiscus, menyaksikan masyarakat lokal memahat, dan menyelam di laut. Tidak hanya itu, Tracy juga berinteraksi dengan mereka. Ia tampak asyik bercengkrama dan menari dengan sejumlah warga Okinawa. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

Tracy menikmati pengalamannya selama di Okinawa. Bagi Tracy, Okinawa memberikan kedamaian.

"Ini sangat damai, sangat santai. Ini seperti terapi," cerita Tracy.

Ada suasana nyaman dalam pengalamannya disana. Ini ditambah dengan keramah-tamahan masyarakat Okinawa.

"Bagi saya, Okinawa sangat asli. Masyarakat disana istimewa. Mereka mempunyai kepribadian yang bagus, sangat sederhana. Saya merasakan rasa kebersamaan tentang menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta," terang Tracy.

Okinawa menjadi tempat yang cocok bagi Anda untuk mencari penyegaran di tengah kesibukan pekerjaan. Jernihkan pikiran Anda dan rasakan kedamaian disana.

Be Okinawa!

 

(dira/gur)

 

Penulis Andira Putri
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.