3 Pilihan Aktivitas Liburan Seru, Cek di FaveAja

Andira Putri | 16 Juni 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musim liburan segera tiba! Apakah Anda sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut liburan?

Bila belum, mulailah untuk menyusun rencana dari sekarang. Ada beragam aktivitas yang bisa Anda coba bersama keluarga, pasangan atau teman-teman.

Setiap aktivitas memiliki daya tarik sendiri. Pilihlah aktivitas yang sesuai dengan ketertarikan dan kondisi Anda.

Masih belum terpikir? Tenang saja, kami sudah menyiapkan panduan singkat. Simak tiga pilihan aktivitas seru di bawah ini yang bisa Anda lakukan saat liburan:

1. Travelling

Ini adalah aktivitas paling cocok ketika Anda ingin melepas penat dan mencari suasana baru. Anda perlu mempersiapkan seluruh detail travelling secara matang dari awal. Apakah Anda lebih menyukai pantai, pegunungan atau kota besar? Kemudian gaya travelling seperti apa yang Anda sukai? Jangan lupa untuk memesan tiket transportasi dan penerbangan secara akurat agar tidak kerepotan.

2. Kuliner

Ragam makanan lokal maupun internasional tentu menggugah selera. Tidak heran bila banyak orang menyukai aktivitas kuliner ketika sedang liburan. Anda bisa menyantap kuliner saat sedang travelling ke luar kota. Atau Anda bisa mencoba berbagai restoran baru yang hadir di sekitar. Pilihan kedua bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang ingin menghemat biaya. 

3. Perawatan Tubuh

Siapa bilang liburan selalu identik dengan jalan-jalan? Liburan juga bisa menjadi sarana bagi Anda beristirahat dan memanjakan diri. Cobalah berbagai macam perawatan tubuh seperti creambath, lulur, spa hingga facial. Melakukan perawatan tubuh bermanfaat untuk membuat penampilan Anda lebih bersinar dan percaya diri. Dijamin, Anda akan semangat kembali bekerja setelah liburan usai!

Itulah tiga pilihan aktivitas seru untuk menyambut liburan. Tidak hanya seru, beragam aktivitas di atas juga mudah diakses. Anda tinggal membuka situs atau mengunduh aplikasi Fave. Aplikasi ini dulunya bernama Groupon, namun akhirnya bersatu dan berubah nama menjadi Fave sejak tanggal 26 April 2017.

Fave menghadirkan sejumlah penawaran menarik seperti voucher diskon untuk Anda yang tinggal di Jakarta, Bali, Bandung, dan Surabaya. Ini termasuk potongan makan di restoran, perawatan kecantikan di salon hingga memesan tiket transportasi dan penginapan. Fave memberikan potongan hingga 70% untuk lebih dari 1000 gerai. Beberapa diantaranya adalah Rice Bowl, Haagen Dasz, The Manhattan Fish Market, Kidzania, dan Ibis Hotel.

Selain itu, Fave juga mempunyai berbagai fasilitas baru yang mampu memudahkan Anda menyiapkan liburan. Ada fitur paperless redemption dimana Anda bisa menukar voucher penawaran langsung dari handphone tanpa memerlukan bukti cetak. Kemudian ada fitur Nearby yang berguna menemukan penawaran di lokasi sekitar.

Jika Anda masih bingung pergi kemana, ada fitur Collection dimana Fave akan memilih dan memberikan Anda sejumlah penawaran baik. Terakhir, ada fitur review & rating dimana Anda bisa membaca ulasan sekaligus melihat rating sebuah penawaran langsung dari pengguna lain. 

Menarik bukan? Ayo kunjungi situs www.myfave.com atau download aplikasi Fave di Playstore dan Appstore. Banyak Pilihan dalam Genggaman, Gunakan #FaveAja!

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait