Nadine Chandrawinata Harus Bawa Benda - Benda Ini Saat Travelling

Andira Putri Friday, 13 October 2017
Nadine Chandrawinata hobi travelling. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar travelling. Berbagai daerah di Indonesia sudah dijelajahi oleh kakak Marcell Chandrwinata ini.

Travelling tentu membutuhkan sejumlah persiapan. Ada barang-barang yang perlu dibawa demi keseruan dan kenyamanan travelling. Hal itu juga berlaku bagi Nadine Chandrawinata.

Ketika travelling, Nadine Chandrawinata tidak pernah lupa membawa sunblock dan kacamata hitam. Ini demi mengatasi kerusakan kulit dari sinar matahari terik serta cuaca panas di berbagai daerah.

Nadine Chandrawinata.(Seno / tabloidbintang.com)
Nadine Chandrawinata.(Seno / tabloidbintang.com)

“Kalau perempuan, kita bawa sunblock ya. Terus kita bawa kacamata juga,” ucap Nadine Chandrawinata ketika ditemui setelah fashion show Minnie Rocks The Dots pada Kamis (12/10).

Barang wajib berikutnya adalah buku catatan. Nadine Chandrawinata mengaku sering mencurahkan kreativitasnya selama travelling.

“Kalau aku sih bawa notebook ya. Karena aku suka menulis dan melukis. Aku juga lagi ngerjain buku,” lanjut Nadine Chandrawinata. Mantan pacar Hamish Daud ini tengah menulis buku tentang lautan dan berencana menerbitkannya pada bulan November.

Tidak lupa, Nadine Chandrawinata juga membawa kamera. “Jadi kamera itu untuk mememorikan semuanya,” kata Nadine Chandrawinata. Sementara untuk urusan fashion, Nadine Chandrawinata tidak ingin terlalu repot.

Nadine Chandrawinata menyarankan untuk membawa baju bergaya loose. “Aku paling kalau travelling itu ada jumpsuit terus outer. Terus biasanya ada juga pakaian loose dan bertumpuk gitu,” pungkas Nadine Chandrawinata.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.