5 Foto Liburan Seru Ochi Rosdiana dan Audi Marissa di Korea

Ulfa Gusti Utami Senin, 15 Januari 2018 22:20:23
Ocha Rosdiana dan Audi Marissa berlibur di Korea. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana tengah berada di Korea untuk berlibur. Tak sendirian, Ochi Rosdiana berlibur bersama sahabatnya, Audi Marissa. Meski di Korea sedang musim dingin, Ochi Rosdiana dan Audi Marissa tetap bisa menikmati liburannya dengan penuh keseruan.

Berikut adalah foto liburan Ochi Rosdiana dan Audi Marissa ke Korea yang dihimpun dari Instagram Ochi Rosdiana.

1. Berfoto di Lokasi Syuting Goblin

Ochi Rosdiana dan Audi Marissa berfoto di Jungang High School. Jungang High School merupakan salah satu lokasi syuting serial Goblin yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go Eun.

2. Menyantap Kudapan Bersama  

Di depan sebuah toko kecil, Ochi Rosdiana dan Audi Marissa menyantap kudapan egg tart. Rupanya, toko kecil tersebut pernah menjadi lokasi syuting serial The Heirs yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Park Shin Hye. 

3. Berpose di Dalam Kereta

Selama berada di Korea, Ochi Rosdiana dan Audi Marissa kerap menggunakan transportasi umum. Keduanya memilih menggunakan kereta. Ochi Rosdiana dan Audi Marissa kompak berfoto dengan jari membentuk lambang hati saat berfoto di dalam kereta. 

4. Berfoto di Atas Sungai yang Membeku

Suhu yang sangat dingin membuat beberapa sungai yang ada di Seoul membeku. Pemandangan langka ini pun tak luput diabadikan Ochi Rosdiana dan Audi Marissa. Mereka tampak berfoto di atas aliran sungai yang membeku. 

5. Menikmati Sinar Matahari di Taman

Dari foto ini terlihat Ochi Rosdiana, Audi Marissa dan seorang teman lainnya tengah berada di taman. Mereka terlihat berjalan-jalan sambil menikmati sinar matahari di pengujung musim dingin di Korea. 

(gst / bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.