5 Tujuan Liburan Bagi Pecinta Drama Korea Ala Audi Marissa

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa baru kembali ke Tanah Air setelah berlibur ke Korea Selatan. Selama beberapa hari di Negeri Ginseng, Audi Marissa yang berlibur bersama Ochi Rosdiana mendatangi berbagai tempat wisata. 

Dari semua tempat yang didatangi, beberapa di antaranya adalah lokasi syuting drama Korea, yang juga disukai di Indonesia. Buat para pecinta drama, Korea bisa contek lokasi liburan Audi Marissa berikut. 

1. Lokasi Syuting Goblin

"Korea Day 1 sama anak ini. Nanti ada satu lagi nyusul @widia272 buruan lo! Ha ha dan ini kita lagi disalah satu lokasi Goblin. Ada yang inget adegan apa?" tulis Audi Marissa di foto tersebut. Buat yang masih ingat, ini adalah lokasi saat tokoh Ji Eun Tak yang diperankan Kim Go Eun dinyatakan lulus sekolah. Lokasinya bernama Jungang High School. 

2. Lokasi Syuting The Heirs

"Ada yang tau ini lokasi pas adegan apa? Ini di drakor #TheHeirs." Yang suka drama The Heirs pastinya tahu ya, kalau lokasi ini muncul saat Park Shin Hye yang berperan sebagai Cha Eun Sang berteduh dan tempat Eun Sang melihat dreamcatcher. Lalu dilanjut dengan pertemuannya dengan Kim Tan, tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho. 

3. Lokasi Syuting I Am Not A Robot 

"I am not a robot shooting location!" tulis Audi Marissa. Sebenarnya lokasi syuting ini sudah beberapa kali dipakai di beberapa judul drama Korea. Kalau penasaran seperti apa tempatnya, lokasi ini bernama Gyeongui Line Book Street. 

4. Lokasi Syuting While You Were Sleeping

"While You Were Sleeping dan I Am Not a A Robot shooting location. Hayo siapa aja yang duduk di sini? Masih inget gak?" tulis Audi Marissa. Jawaban pertanyaan Audi tentunya Lee Jong Suk yang berperan sebagai Jung Jae Chan dan Suzy yang berperan sebagai Nam Hong Joo dalam drama While You Were Sleeping. Buat yang penasaran, nama lokasinya Art Center White Block. 

5. Lokasi syuting Legend of The Blue Sea

"Heo Joon Jae undang gue di rumahnya. Kira-kira ngapain ya? Ternyata, gue disuruh kuras kolam," tulis Audi Marissa di-caption-nya. Heo Joon Jae yang dimaksud adalah nama tokoh yang diperankan oleh Lee Min Ho dalam drama Legend of The Blue Sea.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait