Brandon Salim Senang Syuting Film Sekaligus Jalan-jalan di Kota Malang

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 9 Pebruari 2018 20:20:16
Brandon Salim (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim belum lama ini berada di Malang, Jawa Timur selama 2 minggu, untuk syuting film Yowis Ben.

Brandon Salim mengaku baru pertama berkunjung ke kota Malang. “Saya baru pertama kali ke Malang, sebuah pengalaman yang menyenangkan bisa datang ke Malang,” bilang Brandon Salim saat berbincang pada Selasa (6/2) di kantor Tabloidbintang.com, Jakarta.

Di Malang, Brandon Salim tidak hanya menjalankan proses syuting. Jika syuting sudah selesai, Brandon Salim tergugah untuk mendatangi tempat-tempat indah di Malang yang sebelumnya tidak pernah dikunjungi putra Ferry Salim ini. “Saya sempat datang ke Hote Tugu, bisa seharian di sana. Tempatnya tenang dan ada foto lukisan terkenal perempuan berambut panjang itu,” ujar Brandon Salim mengenang.

Selain berkunjung ke Hotel Tugu, Brandon Salim juga mendatangi destinasi lain seperti Kampung Warna-Warni, Museum Angkut, hingga daerah Batu yang udaranya sejuk karena berada di dataran tinggi. “Saya juga sempat makan kuliner dari Malang misalnya ketan Malang, rasanya enak sekali,” aku Brandon Salim.

Setiap melakukan wisata kuliner dan mendatangi tempat eksotis di Malang, Brandon Salim selalu ditemani Bayu Skak. Bayu Skak kebetulan menjadi co.sutradara sekaligus pemeran utama dalam film Yowis Ben yang menyajikan alunan cerita drama remaja yang dibalut rasa komedi begitu kental. “Pokoknya Bayu mengantar saya ke mana-mana, mengantar dengan mobil bertransmisi manual, mungkin dia merasa capek waktu itu,” kenang Brandon Salim.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.