5 Alasan Mike Lewis Memilih Liburan Imlek ke Jepang Bersama Anak

Altov Johar | 14 Februari 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis akan memanfaatkan liburan Imlek dengan pelesiran bersama anaknya, Kenzo, ke Jepang. Diakui duda Tamara Bleszynski ini, ada alasan mendasar yang membuatnya memilih berlibur ke Jepang.

"Pertama my birth place, saya lahir di Jepang. Kedua, nama Kenzo dari Jepang juga. Ketiga, makanan dari Jepang luar biasa banget," kata Mike Lewis di Kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2).

Cuaca dingin di Jepang juga menjadi alasanya ingin berlibur ke Negeri Matahari tersebut. Ditambah lagi, Jepang terbilang cukup dekat untuk dijangkau.

"Keempat, Kenzo kan masih punya darah Kanada. Dia suka banget rasa dingin. Ini lagi musim dingin di Jepang. Dia mau main salju. Kelima, enggak sejauh Kanada," sambung Mike Lewis.

Sudah cukup lama Mike Lewis menyiapkan liburan ini. Rencananya Mike hanya akan menghabiskan waktu bersama Kenzo saja. Kebetulan Tamara tidak bisa ikut dengan mereka.

"Ini akan menjadi hari kami berdua. ini momen yang sudah aku siapin dari tahun lalu. Kita berdua doang karena Tamara mau syuting. Saya juga bilang, kalau dia syuting, enggak usah khawatir sama Kenzo. Saya yang urus," pungkas Mike Lewis.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait