Intip Destinasi Wisata Super Hemat untuk Sambut Libur Panjang Tahun Ini

Romauli Gultom | 18 Maret 2018 | 00:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan bersama keluarga tentu menjadi agenda wajib setiap tahun. Baik wisata lokal hingga mancanegara tentu sangat dinantikan. Nah, buat Anda yang berencana ingin berlibur di musim panas maupun liburan jelang lebaran tahun ini, banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi.

Untuk memberikan pengalaman liburan seru dan menyenangkan, juga dengan harga yang super hemat, Golden Rama Tours and Travel kembali mengadakan pameran pariwisata bertajuk Experience Travel (Extra) 2018 di Jakarta.

Pameran ini menawarkan beragam promosi menarik terkait perjalanan wisata yang digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat pada 16-18 Maret 2018.

Presiden Direktur Golden Rama, Madu Sudono, mengungkapkan, Extra diharapkan memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam merencanakan perjalanan liburan yang menyenangkan dengan biaya terjangkau dan terpercaya serta pilihan destinasi yang tepat untuk merayakan liburan Lebaran dan musim panas 2018.

"Kami menghadirkan one-stop-shopping.Selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tur, hingga pengurusan dokumen (visa) dan asuransi perjalanan," ujarnya di sela Roadshow Extra di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (17/3)

Direktur dari Golden Rama Tours & Travel, Johan Kurniawan, mengatakan, pelaksanaan pameran kali ini merupakan tahap pertama di tahun ini.

"Destinasi wisata ke luar negeri yaitu Eropa dan Korea banyak diminati. Sementara untuk dalam negeri, kami sediakan paket liburan ke Raja Ampat dengan penawaran hemat," kata Johan Kurniawan.

Associate Director Lippo Malls Indonesia, Rita Yovita menambahkan, melalui pameran wisata ini kami berharap bisa meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus memberikan hiburan bagi pengunjung lewat penampilan The Painters Hero, pertunjukan melukis live yang didatangkan langsung dari Korea.

Beragam promo tiket wisata bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Ke Jepang mulai dari Rp 4,6 juta, Eropa dengan harga terpercaya Rp 7,9 juta, potongan harga tour open trip sebesar 40%, promo kapal pesiar beli 1 gratis 1 dan ragam pilihan destinasi atau promo lainnya. Selain di Jakarta, Extra 2018 juga digelar di Bandung, Surabaya, Semarang, dan Denpasar. 

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait