Keripik Rasalokal Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Buka Cabang di Bandung

Altov Johar | 22 Maret 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie melebarkan bisnis makanan ringan yang dilabeli Rasalokal. Setelah Bali dan Surabaya, pasutri ini menggandeng Rio Motret mereka membuka cabang ketiganya di Bandung.

"Habis pulang dari Bali kami pikir bikin di Bandung. Bagaimana caranya bikin oleh-oleh Indonesia, makanan khas Indonesia, tapi bisa dibawa kemana-mana dan bisa dikasih ke orang-orang," jelas Glenn Alinskie.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ingin mengangkat cita rasa khas Indonesia, lewat bisnis jajanan berupa kripik Rasalokal ini. Kebetulan, Glenn dan Chelsea termasuk pasangan yang doyan berburu makanan khas setiap daerah.

"Makanya setiap menu pasti rasanya berbeda - beda di setiap store-nya. Misal di Bali, sambel mata bali, bumbu betutu. Di Bandung kayak sambel terasi, cocol, dadak. Kita visinya mengangkat kuliner Indonesia," jelas Chelsea Olivia.

Dikatakan Chelsea Olivia, produknya aman dikonsumsi semua usia. Sebab produk keripiknya dibuat dari rempah-rempah asli, yang diolah menggunakan teknologi mutakhir. "Jadi anak kecil dan bayi bisa makan. Pakai bumbu bubuk," imbuhnya.

"Kita gunakan teknologi canggih. Kayak bumbu ayam goreng dan nasi kuning kita infus ke dalam makanan ini. Jadi rasanya kayak kita benar -  benar makan ayam goreng," ujar Glenn menimpali.

Ke depannya, Glenn Alinkie dan Chelsea Olivia berharap bisa melebarkan bisnisnya di kota - kota lain, hingga luar negeri. "Semoga dengan Rasalokal bisa mengembalikan kecintaan masyarakat pada makanan khas Indonesia," ucap Chelsea Olivia. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait