Quick Cooked, Masakan Sehat, Segar, dan Siap Saji yang Tidak Bikin Ribet

Redaksi | 14 Juni 2020 | 06:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat baru membangun rumah tangga, anak pertama pasangan suami istri Guntur Dewanto - Dian Permatasari harus keluar masuk rumah sakit sampai usia 1,5 tahun.

Tentu saja kondisi tersebut membutuhkan banyak uang, sementara keuangan keluarga belum membaik karena masih sama-sama merintis. Banyaknya persoalan keuangan yang muncul sempat membuat keduanya pusing.

Namun persoalan tersebut tidak berlangsung lama karena keduanya langsung memutar otak bagaimana memperbaikinya. 

“Kami diskusi kira-kira kalau punya bisnis yang sama mungkin seru. Kepikirnya waktu itu bisnis kuliner, tapi yang enggak bikin orang lain repot. Bukan hanya itu, masakannya juga wajib enak plus bisa bermanfaat bagi banyak orang yang berumah tangga seperti kami,” papar Guntur.

Lalu keduanya mulai serius belajar memasak, dibekali hobi kuliner dan sama-sama senang mencicipi masakan enak.

Dengan berbagi riset dan ujicoba singkat cerita kini mereka sudah punya 30 menu masakan andalan. Uniknya, semua masakan itu sifatnya S3 (segar siap saji) dan beku. 

Bahan baku masakan-masakan tersebut antara lain berbahan baku ayam, bebek, daging sapi, dan ikan. Semuanya diolah untuk disukai oleh semua keluarga, baik untuk anak-anak, orangtua, dan remaja di rumah.

Semua harga masakan produk Guntur dan Dian lalu diberi nama Quick Cooked, sesuai visinya tidak memberatkan konsumennya.

Dengan harga mulai dari Rp 30.000 konsumen sudah bisa merasakan sensasi enak sekeluarga, sesuai porsi masakan restoran yang lebih ekonomis, dan lebih menguntungkan.

Info penjualan:
https://linktr.ee/Quickcooked
https://g.page/quickcooked/review?av
http://instagram.com/quickcooked

Atau order langsung melalui WA +6281905250519

Jika Anda ingin menjadi reseller atau agen juga bisa melalui WA: +6281287666606

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait