Buat Pencinta Kuliner, Kini Ada Kari Dengan Kentang, Wortel, dan Acar

Adi Adrian Rabu, 29 Juli 2020 10:01:50
HokBen untuk merilis menu anyar bulan ini yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

TABLOIDBINTANG.COM - Bekerja dari rumah selama berbulan-bulan demi memutus rantai penularan Corona Covid-19 di Tanah Air bukan hal mudah. Memasuki bulan kelima bisa jadi Anda jenuh dan ingin menjajal kuliner lezat. Tenang, bulan ini ada kabar baik bagi para pencinta kari. Restoran HokBen memperkenalkan menu anyar Tokyo Curry dalam dua varian yakni Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Konon, kari berasal dari luar Jepang yang kemudian populer di Negeri Sakura sejak era Meiji pada abad 18.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, menjelaskan, peluncuran menu baru di tengah pandemi Corona Covid-19 bentuk optimistis HokBen untuk keluarga Indonesia. Selama lebih dari 35 tahun, HokBen menjadi tempat makan favorit masyarakat karena kualitas bahan makanan, cita rasa, dan menu beragam. Komitmen untuk membawa kebaikan bagi pelanggan memacu HokBen untuk merilis menu anyar bulan ini yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Kami memberikan layanan terbaik dan selalu menjaga kualitas dan keamanan setiap produk. Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu adalah menu seasonal yang dulu pernah muncul di HokBen,” beri tahu Lucky lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini. “Kerinduan dan antusias pelanggan yang besar mendorong kami untuk menghadirkan menu ini kembali pada 2020. Tentu saja racikannya disempurnakan,” imbuhnya.

Tokyo Curry bisa dijadikan teman santap siang atau makan malam. Aromanya khas, sausnya kental, dan rasa kaya rempah. Untuk sementara, menu ini tersedia di gerai HokBen area Jabodetabek mulai 20 Juli 2020 dengan harga 45 ribuan (Tokyo Curry Ebi Furai) dan 30 ribuan (Tokyo Curry Chicken Katsu). Harga belum termasuk pajak. Disajikan bersama sayur kentang dan wortel, serta kesegaran acar khas HokBen, menu ini lezat dan bernutrisi.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.