Inspirasi Kue Valentine Kekinian, untuk Dipesan Online Saat Masa Pandemi

Wida Kriswanti | 4 Februari 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Valentine kali ini akan sedikit berbeda, karena pandemi Covid-19 yang dimulai hampir setahun lalu masih berkepanjangan. Pertemuan dengan orang tersayang kemungkinan besar akan dilakukan secara virtual.

Selain itu, momen memberi hadiah pun bisa jadi melalui jasa pengiriman online. Termasuk untuk kue atau cake Valentine, Anda bisa memesan secara online. Untuk dikirimkan kepada orang tersayang, atau untuk diri Anda sendiri yang akan merayakannya di rumah saja.   

Untuk tahun 2021, ada 8 macam kue kekinian yang bisa menjadi pilihan. Seperti dilansir Travel and Leisure berikut ini. 

1. Cake bites
Atau kue yang bisa dinikmati dalam satu kali suapan bisa menjadi pilihan menarik. Cukup sesuaikan dengan tema Valentine, seperti warnanya yang serba pink, misal rasa stroberi, red velvet, dan atau mengandung cokelat. 

2. Red velvet cupcake
Bentuk dan warnanya yang cantik serta rasa red velvet yang nikmat pas untuk dijadikan bingkisan Valentine yang dikirim secara online. 

3. Donat huruf
Dirangkai ke dalam sebentuk kalimat penuh makna, I LOVE YOU, akan membuat si penerima bingkisan online berseri-seri. 

4. Hot cocoa bomb
Ini adalah marshmello dan cokelat cair yang dibalut cokelat keras pada bagian luarnya. Cari yang bentuk hati dan warna tema Valentine. Dijamin menjadi kejutan manis untuk yang tersayang. 

5. Cupcake dengan frosting buket bunga
Ah, dari penampakannya saja cupcake ini sudah begitu cantik. Siapa yang tidak akan terharu saat menerima paketnya di rumah?  

6. Sekotak cookies 
Kue kering dalam bentuk-bentuk tema Valentine yang dikemas dalam box hampers cantik jadi pilihan yang cukup aman untuk pengiriman jarak jauh. 

7. Red velvet cake
Red velvet cake masih menjadi pilihan favorit tahun ini. Rasa sekaligus tampilannya memang tidak pernah membosankan. 

8. Bolu gulung
Bolu gulung yang dibuat fresh dari oven dan dikirim dalam keadaan hangat akan menebarkan aroma nikmat yang tiada duanya. Jangan lupa, pilih yang warna dan rasanya mencerminkan Valentine ya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait