Bumbu Praktis Nasi Goreng Kaya Gizi, Solusi Praktis Buat Para Ibu

Adi Adrian | 26 Februari 2021 | 08:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nasi goreng telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia. Makanan yang satu ini juga digandrungi warga dunia. Di masa pandemi Covid-19, nasi goreng salah satu solusi hidangan yang mudah dan cepat disajikan. Selain praktis, nasi goreng bisa dikreasikan agar memiliki nilai gizi yang cukup untuk seluruh anggota keluarga.

“Nasi goreng biasanya di campur telur atau sumber protein lain, sehingga kandungan karbohidrat serta proteinnya tinggi, namun rendah serat, kalsium, serta zat besi. Karenanya Sajiku memperkenalkan menu nasi goreng dengan nutrisi seimbang dan lezat,” kata Brand Manager Sajiku Ajinomoto Indonesia, Endang Pamularsih.

“Diharapkan variasi menu nasi goreng yang baru, lezat serta bernutrisi dapat membantu permasalahan para ibu dalam menyiapkan makanan bergizi buat keluarga,” ujar Endang dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Produk-produk Sajiku Bumbu Praktis Nasi Goreng bisa didapat di pasar tradisional, supermarket, dan toko daring resmi Ajinomoto di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Shopee.

Sebagai informasi tambahan, PT Ajinomoto Indonesia adalah produsen bumbu penyedap makanan terkemuka yang telah mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia dengan beragam produk berkualitas tinggi. Dengan slogan “Eat well, live well,” perusahaan ini sudah lebih dari 50 tahun mengawal kesehatan keluarga Indonesia.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait