Isyana Sarasvati Hingga Jeffry Reksa Bagikan 3 Resep, Salah Satunya Omelette Sayur

Yoga Prakoso Jumat, 23 April 2021 21:17:59
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra Indrayanto pada 2 Februari 2020. Sejak menikah, ia rajin mengeksplorasi resep dan menu anyar di dapur. Ditemui awak media di Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini, ia mengaku rajin memasak di rumah untuk membuktikan diri sebagai istri hebat. Selama pandemi Covid-19, pasutri ini sebisa mungkin di rumah saja. Di luar bermusik, Isyana Sarasvati menjadi brand ambassador Masako.

Baru-baru ini, Isyana Sarasvati, ditemani influencer terkenal Jeffry Reksa serta Indah Nada Puspita memperkenalkan tiga resep menarik inovatif yakni Shabu-shabu, Omelette sayur, dan Macaroni Panggang ala Masako. Perkenalan resep ini sekaligus mengajak masyarakat Indonesia baik yang sudah nikah atau masih single, tetap semangat berkreasi di dapur dengan menu sehat di tengah pandemi Covid-19.

Omelette Sayur misalnya, simpel dari segi bahan maupun cara buat. Bahannya yakni enam butir telur ayam, satu cup daun bayam tanpa tangkai, satu cup jamur kancing yang diiris tipis, wortel dan daun bawang secukupnya, serta setengah sendok teh Masako ayam. Cara bikinnya dimulai dengan mengocok telur dalam wadah hingga tercampur. Tambahkan irisan bayam tanpa tangkai, wortel dadu kecil, jamur kancing, dan Masako ayam. Aduk hingga rata. Olesi loyang dengan minyak, tuang kocokan telur dan bahan-bahan lain di atasnya. Goreng kocokan telur sampai matang kemudian sajikan.

“Pandemi membuat sebagian masyarakat beraktivitas di rumah, termasuk memasak. Semoga Masako dengan kaldu spesialnya melengkapi kreasi menu sehat dan lezat. Yang membuat Masako spesial karena terbuat dari ekstrak daging pilihan,” terang Brand Manager Masako, Putri Astriani, melalui siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.