Selama PPKM, Ada 10 Menu Lezat Bergizi untuk Keluarga di Situs Dapur Umami, Cek Yuk!

Yoga Prakoso | 29 Juli 2021 | 10:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat pandemi Covid-19 meluas dan masyarakat diminta sebisa mungkin beraktivitas dari rumah saja, para ibu mengemban tanggung jawab besar, yakni memastikan kebutuhan gizi seluruh anggota keluarga terpenuhi.

Agar tak menghidangkan masakan itu-itu saja, para ibu berburu resep baru dengan nilai gizi memadai. Tak perlu khawatir, situs resmi Dapur Umami dari PT Ajinomoto Indonesia siap menemani. Dengan user interface baru yang lebih ramah dan segar, website Dapur Umami menyediakan informasi sekaligus layanan yang pas, kekinian juga berkualitas tinggi melalui sejumlah fitur baru.

Salah satunya, smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antaranggota yang terdaftar, dan konsultasi dengan ahli gizi. Yang paling bermanfaat di masa PPKM tentu saja halaman khusus untuk menyediakan beragam menu peningkat daya tahan tubuh plus tips kesehatan yang mudah diterapkan sekaligus informatif bagi cooking enthusiast di Tanah Air. Dapur Umami sendiri telah menemani masyarakat Indonesia dengan resep-resep inspiratif selama lebih dari satu dekade.

“Dalam revamp website ini, kami memperluas fungsi dari hanya sekadar situs resep menjadi platform pemberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital. Tak hanya berbagi resep, kami berikan pengalaman baru yang lebih interaktif, asyik, dan bermanfaat, terutama di masa pandemi. Ada halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung keluarga memenuhi kebutuhan gizi,” ujar Digital Marketing Dept Manager, Grant Senjaya, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Fitur baru lainnya, Teruji Umami, yang menjamin gizi dan kelezatan resep. Pemandu Rasa, fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda. Tanya NutriExpert, fitur yang memungkinkan Anda bertanya ke ahli gizi untuk saran asupan nutrisi terbaik. “Fitur-fitur baru ini bertujuan mewujudkan penyediaan informasi atau layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi masyarakat Indonesia. Silakan berkunjung,” pungkasnya.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait