Rekomendasi 3 Sajian untuk Seluruh Keluarga, dari Semur Ayam Hingga Kue Putu Pandan

Redaksi Selasa, 25 Januari 2022 23:00:12
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia sebagai salah satu pusat rempah-rempah dunia dikenal lewat ragam kuliner dengan cita rasa menggugah selera. Karenanya, membahas masakan khas Indonesia seolah tak ada habisnya. Ada saja yang bisa digali dan dikreasikan di rumah. Apalagi, kini tersedia beragam jenis bumbu rempah yang dikemas praktis, seperti rilisan Koepoe Koepoe yang sudah lebih dari tujuh dekade menemani dapur keluarga Indonesia. Ada tiga ide masakan khas Indonesia yang bisa Anda jajal dan sajikan untuk semua anggota keluarga.

Pertama, puding nanas pandan. Anda cukup siapkan bahan seperti bubuk puding, nanas, pasta nanas serta pasta pandan Koepoe Koepoe. Hidangan ini juga cocok untuk dibagikan bersama kerabat terdekat. Kedua, semur ayam kecap dengan menggunakan rempah-rempah praktis Koepoe Koepoe seperti lengkuas bubuk, cengkih bubuk, dan biji pala bubuk agar pembuatan semur ayam kecap lebih ringkas. Ketiga, kue putu ayu. Dalam bahasa Jawa, ayu berarti cantik. Perpaduan warna hijau pandan dan parutan kelapa membuatnya tampak cantik. Pengaplikasian pasta pandan efektif memberi aroma, warna, dan sedikit rasa untuk putu ayu.

“Sejak tahun 1942 kami hadir dan berinovasi lewat bumbu rempah dan produk pembuatan kue dalam sajian bubuk agar masyarakat Indonesia bisa hemat waktu juga tenaga ketika memasak,” ungkap Brand Manager Koepoe Koepoe, Jane Ratini Puspa, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Mengikuti perkembangan teknologi, Koepoe Koepoe kini punya toko daring resmi di Shopee dan ikut kampanye Shopee 2.2 COD Sale.

Selain menawarkan beragam bumbu rempah-rempah dan bahan kue yang pas dengan selera keluarga Indonesia, toko daring ini menyajikan paket bundle dan diskon dalam kampanye Shopee 2.2 COD Sale hingga 2 Februari 2022. “Hadirnya Koepoe Koepoe sebagai bagian dari Shopee Mall makin memperluas pilihan variasi kebutuhan akan rempah-rempah ataupun bahan pembuat kue agar para ibu leluasa berkreasi di dapur,” kata Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore