51 Persen Masyarakat Indonesia Lebih Suka Masak Di Rumah Saat Ramadhan

tabloidbintang.com Jumat, 25 Maret 2022 23:00:16
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - TGM Ramadan Global Survey pada Maret 2021 menyebut bahwa 51 persen masyarakat Indonesia memilih masak di rumah saat Ramadhan, sementara 44 persen lainnya memilih untuk masak dan beli makanan secara bergantian. Karenanya tak ada salahnya menyiapkan bahan pangan berkualitas mengingat Ramadan tinggal hitungan hari. Anchor Dairy Food sebagai produsen produk susu dan olahannya termasuk butter, keju, dan krim meluncurkan kampanye #30HariLebihBaikAnchor, pekan ini.

Dalam kampanye ini, Anchor menyediakan resep masakan yang bisa diolah hanya dalam 10 menit. Resep ini bisa Anda akses setiap hari selama bulan Ramadan di akun Instagram resmi @Anchor_Indonesia. Marketing Manager Anchor Fonterra Brands Indonesia Riszha Gandjar, menjelaskan, berbagai riset mutakhir menyebut produk turunan susu sapi yang berasal dari proses pemberian pakan alami mengandung asam lemak omega 3 lebih tinggi, asam lemak terkonjugasi (CLA) serta vitamin-vitamin larut lemak seperti A, E dan K2 yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, mata, daya tahan, sekaligus tulang.

“Produk kami kaya nutrisi karena berasal dari 100 persen susu sapi Selandia Baru yang amat terjaga selama proses pakan alami. Secara umum, kandungan Anchor Dairy aman dikonsumsi tiap hari selama dalam takaran yang sesuai kebutuhan nutrisi. Karenanya, produk Anchor jadi salah satu pilihan terbaik dalam menyuguhkan makanan lezat dan bernutrisi untuk keluarga,” kata Riszha lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Kampanye #30HariLebihBaikAnchor hasil kolaborasi Anchor, Chef Devina Hermawan, dan sejumlah food enthusiasts yang menyiapkan berbagai resep untuk sahur dan buka. “Inspirasi menu sahur kali ini adalah makanan yang disukai semua orang, dengan bahan mudah dicari dan waktu pengerjaan singkat. Penambahan butter dan krim sangat signifikan dalam menambah cita rasa, membuat rasa makanan lebih kaya, gurih serta aroma lebih harum sehingga lebih menggugah selera,” urai Brand Ambassador Anchor, Chef Devina.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore