Serunya Baking Class Bareng Chef Bara Untuk Pelanggan Premium

tabloidbintang.com | 27 April 2022 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk mengawali program First Prioritas Club mengapresiasi loyalitas pelanggan, First Media menyelenggarakan acara baking class with Chef Bara Pattiradjawane featuring Sarah O dan Harsya Subandrio bertempat di RUMA Dining, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berdasarkan survei yang kami lakukan pada kuartal I tahun 2022, cooking adalah salah satu dari tiga kegiatan yang paling diminati oleh responden pelanggan premium. Hal inilah yang melatarbelakangi First Media untuk menghadirkan aktivitas baking class bersama Chef Bara Pattiradjawane.

“Sesuai temanya, pada aktivitas perdana program ini, saya menyajikan dan berbagi signature dish ‘Creamy Berries Choco Crumble Layer Cake’ kepada para pelanggan premium First Media untuk membuatnya di rumah. Cake yang terdiri dari lima lapis mulai dari lapisan dasar, cream, berries, cokelat dan crumble ini cocok dihidangkan dan dinikmati bersama keluarga ataupun orang terkasih saat berkumpul di hari Lebaran ataupun pada momen spesial lainnya,” kata Chef Bara Pattiradjawane.

Mengusung tagline ‘Exclusively Yours’, ini menjadi bagian dari program loyalty yang akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda program apresiasi pelanggan berkelanjutan yang menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, menyenangkan, dan menyesuaikan minat pelanggan.

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengatakan program apresiasi pelanggan adalah implementasi rencana taktis First Media dalam mewujudkan komitmennya untuk dapat terus menghadirkan pengalaman #BeneranTanpaBatas bagi pelanggan.

“Fokus kami tidak hanya pada optimalisasi layanan dan produk, melainkan juga program-program inovatif yang pelanggan sukai yang akan semakin melengkapi pengalaman mereka terhadap layanan first media. Kami ingin relationship dan engagement dengan pelanggan premium menjadi semakin kuat dan solid, serta dapat meningkatkan kepercayaan dan retensi pelanggan, sehingga dapat memperluas brand advocates ,” papar Santiwati.

Sebagai program loyalitas bagi pelanggan, kami memberikan berbagai layanan dengan pelayanan yang sesuai kategori loyalty membership mulai dari diamond, ruby, emerald, hingga sapphire. Setiap kategori mendapatkan pelayanan tersendiri berdasarkan masa dan biaya berlangganan.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait