Jimmy Ray Abraham Nelwan, Kreasikan Nasi Kuning Berbentuk Kekinian

Agestia Jatilarasati Sabtu, 13 Januari 2018 23:59:58
Jimmy Ray Abraham Nelwan, Kreasikan Nasi Kuning Berbentuk Kekinian (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa tak tahu nasi kuning? Santapan lezat dan mengenyangkan ini biasa hadir sebagai menu sarapan atau dalam bentuk tumpeng, yang dianggap sebagai perlambang kemakmuran di acara syukuran atau selamatan.

Namun pernahkah Anda membayangkan jika nasi kuning ini hadir dalam bentuk lain seperti mahkota, mobil, hingga gedung DPR? Adalah Jimmy Ray Abraham Nelwan (38), melalui Nasi Kuning Cakalang Oma, menghadirkan aneka bentuk nasi kuning.

Nasi Kuning Cakalang Oma memiliki varian menu berbeda dengan nasi kuning pada umumnya yakni lauk cakalang khas Manado. Sejak awal berdiri Oktober 2013, pria berdarah Manado ini ingin menghadirkan nasi kuning dengan cita rasa khas Manado yang biasa dibikin oleh ibunda dan omanya.

“Di rumah saya, masak nasi kuning bisa sampai tiga kali seminggu. Setelah mengobrol sama mama untuk membuat nasi kuning ini menjadi bisnis dan mama setuju, akhirnya berjalan hingga sekarang. Resepnya (Nasi Kuning Cakalang Oma), ya dari oma dan mama saya,” cerita Ray kepada Bintang, beberapa waktu lalu.

Bersambung...

(ages / gur)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.