Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 28 November 2022 : Scorpio Putus Cinta, Aquarius Berkonflik

Redaksi | 28 November 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 

Berikut adalah ramalan zodiak hari ini Senin 28 November 2022. Simak, yuk!

Aries (21 Maret-20 April)
Anda akan baik-baik saja. Ini akan menjadi hari yang baik tanpa rintangan selama Anda tetap berpegang pada rutinitas Anda. Menjelang malam Anda mungkin terluka oleh logam. Hati-hati. Pasangan Anda akan mendukung.


Taurus (21 April - 20 Mei) 
Semua akan baik-baik saja untuk Anda, jadi duduklah dengan tenang. Anda tidak harus bergerak hanya karena Anda melihat tidak ada rintangan yang menghalangi Anda. Anda mungkin kehilangan uang karena taruhan

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Kehidupan kerja akan terasa ringan hari ini dan kecepatan kerja Anda membuat pekerjaan terselesaikan lebih awal. Anda mungkin mengalami sakit perut yang parah. Kantong jebol karena Anda punya banyak keinginan. Kepala migrain.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hal-hal kecil dapat mengubah skenario menjadi tak sesuai dengan keinginan Anda. Maksimalkan peluang kecil di hari ini. Orang yang sudah menikah mungkin memiliki beberapa perbedaan pendapat. Kesehatan terlihat baik-baik saja.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Pertengkaran dengan anggota keluarga ada diramalkan terjadi. Jangan meminta pasangan Anda untuk campur tangan dengan cara apa pun atau hal itu dapat berubah menjadi sesuatu yang sangat serius. Sakit kepala bisa menjadi masalah.

Virgo (24 Agustus-24 September)
Anda mungkin disibukkan oleh banyak pekerjaan yang mungkin membutuhkan dukungan dari rekan kerja. Jangan membuat gosip apa pun di tempat kerja karena itu hanya akan mendorong banyak kesalahpahaman. Simpan cek di dompet Anda hari ini.

Libra (24 September - 23 Oktober)
Anda cenderung mendapatkan keuntungan besar hari ini. Menghabiskan waktu bersama keluarga dekat dan keluarga besar bisa menjadi pengalaman yang luar biasa untuk Anda hari ini. Masalah kompatibilitas mungkin mengganggu mereka yang menjadi pengantin baru.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Putus cinta atau percakapan tentang perpisahan dengan pasangan akan terjadi. Ini hari yang baik untuk urusan pekerjaan. Senior Anda akan memberi selamat kepada Anda atas sebuah proyek. 

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Anda akan berada dalam suasana hati yang muram tanpa alasan di awal hari. Hindari percakapan yang bertentangan dengan teman dan atasan di tempat kerja. Seorang teman lama akan membantu Anda dengan tugas yang paling tidak Anda duga. Anda akan melukai tangan Anda saat bekerja hari ini.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)
Tidak perlu memberikan penjelasan atas pekerjaan Anda kepada bawahan yang sepertinya iri pada Anda. Anda akan dikelilingi oleh banyak pekerjaan sepanjang hari karena Anda akan berjuang untuk memenuhi tenggat waktu di tempat kerja. Kesehatan Anda terlihat baik. Pasangan Anda mungkin membutuhkan perhatian Anda.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Ini akan menjadi hari yang sangat sulit bagi karena Anda akan berkonflik dengan pasangan Anda dan bahkan kolega Anda. Anda bahkan mungkin dimarahi oleh atasan.


Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Perkelahian atau pertengkaran dengan rekan kerja dapat merusak hari Anda. Di sisi lain, pasangan Anda mungkin menguji kesabaran Anda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait