4 Zodiak yang Mudah Putuskan Pacar Lewat Pesan Singkat

Redaksi | 29 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus cinta dalam hubungan asmara adalah sesuatu yang biasa. Ketika dua orang yang menjalaninya sudah tidak memiliki kesamaan visi misi, perpisahan memang jalan terbaik daripada memaksakan diri umtuk terus bersama dan saling menyakiti.

Namun, kesal pastinya, kalau pacar dengan mudahnya memutuskan hubungan apalagi mengatakan berpisah hanya melalui pesan singkat. Seolah lama waktu yang dihabiskan untuk berpacaran  tak begitu berarti untuk diselesaikan secara jantan. 

Bagi keempat zodiak ini, yang namanya putus ya bisa-bisa saja walau cuma lewat pesan singkat. Alasan mereka menggunakan pesan singkat untuk mengakhiri hubungan juga beragam. Perbedaan alasan sesuai karakter dasar masing-masing zodiak. Seperti dilansir dari Revive Zone, berikut ini keempat zodiak tersebut.

1. Libra

Menyakiti hati seseorang, secara tatap muka, sesuatu yang berat bagi Libra. Mereka akan merasa sangat canggung dan tidak enak hati jika melakukannya. Salah-salah malah baper lagi dan batal mengucapkan kata berpisah. Karena itu putus lewat pesan singkat pilihan terbaik bagi Libra. 

2. Aries

Berbeda dengan gayanya ketika mengejar cinta yang sangat ekspresif dan terang-terangan. Saat minta putus, Aries cenderung menggunakan pesan singkat. Bukan karena takut, Aries cuma pengin proses putus lebih cepat dan tanpa drama. 

3. Pisces

Baik hati dan berperasaan lembut, membuat Pisces kesulitan jika harus mengatakan putus cinta secara langsung. Dengan berbagai alasan, Pisces akan memilih putus lewat pesan singkat. Bagi Pisces, ini akan membuat dirinya lebih nyaman ketimbang harus melihat wajah sedih perempuan yang pernah dicintainya.

4. Taurus

Taurus tidak suka berada dalam keragu-raguan dan tidak suka memosisikan dirinya dalam kemungkinan untuk ragu-ragu. Maka ketika keputusan untuk putus sudah bulat, Taurus akan memilih putus lewat pesan singkat agar semuanya tetap sesuai rencana. Putus lewat cara ini juga membuat Taurus merasa membereskan persoalan dengan lebih cepat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait