Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 29 November 2022 : Taurus Pilek, Aquarius Jaga Dompet

Redaksi | 29 November 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak hari ini Selasa 29 November 2022. Intip, yuk!

Aries (21 Maret-20 April)
Seorang teman lama mengungkapkan perasaan tersembunyi mereka kepada Anda yang mungkin menempatkan Anda pada posisi canggung. Pasangan Anda mungkin sedang tidak dalam suasana hati yang baik sehingga Anda dituntut untuk ekstra sensitif hari ini. Pekerjaan terlihat sibuk tetapi Anda bisa mengaturnya. Kesehatan tampaknya baik.

Taurus (21 April-20 Mei)
Pilek dan batuk dapat merusak hari Anda di tempat kerja. Anda mungkin diminta untuk melakukan beberapa pekerjaan ekstra di luar zona nyaman Anda. Bos Anda mungkin dalam suasana hati yang baik tetapi pekerjaan Anda akan selalu jadi sorotannya. Secara finansial Anda mungkin ingin menghabiskan banyak uang untuk beberapa hal tetapi disarankan untuk menunggu beberapa hari lagi.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Bos Anda akan terkesan dengan pekerjaan Anda, tetapi beberapa rekan kerja mungkin tidak menyukainya dan mereka mungkin mencoba merusak suasana hati Anda. Pasangan Anda berada dalam suasana hati yang jelek, tangani dengan hati-hati. Mereka yang lajang mungkin bertemu dengan seseorang yang disukai di masa lalu. Kesehatan dan keuangan Anda terlihat bagus.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Seorang teman mungkin meminta pinjaman kepada Anda, lebih baik jangan diberikan karena uang itu mungkin tidak dapat dikembalikan kepada Anda. Rekan di kantor mungkin memberi Anda sejumlah berita mengejutkan berkaitan dengan pekerjaan. 

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Tabungan Anda mungkin perlu dievaluasi lagi, disarankan untuk melakukannya hari ini. Jangan bertengkar dengan atasan Anda, tidak peduli seberapa besar Anda menginginkan hal itu terjadi. Sakit kepala tidak bisa dikesampingkan.

Virgo (24 Agustus-24 September)
Kolega Anda mungkin bersekongkol untuk melampiaskan keluhan mereka, tangani dengan sabar. Tak akan ada masalah kesehatan untuk Anda saat ini. Keluarga Anda mungkin membutuhkan perhatian Anda. Seorang teman mungkin mengisyaratkan pinjaman dari Anda, tetapi Anda harus memikirkannya lagi.

Libra (24 September - 23 Oktober)
Pasangan meminta Anda untuk memanjakan mereka. Soal keuangan, disarankan untuk tidak mengambil tindakan drastis jika Anda melihat ada yang salah dengan tabungan Anda karena itu bisa menjadi kesalahan. Sakit punggung Anda mungkin sedikit mengganggu.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Jangan tertipu air mata yang ditumpahkan rekan kerja di depan Anda. Sesungguhnya dia sedang berusaha membuat Anda terlibat masalah di kemudian hari. Anda mungkin harus mengawasi investasi Anda.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Hari kerja yang berat akan terjadi. Anda mungkin akan bertengkar dengan teman dekat karena hal-hal yang tampaknya sudah lama terjadi. Pasangan Anda mungkin berpihak pada teman Anda dan perasaan kesepian atau terhina tidak bisa dihindari. Anda memperoleh uang dari sumber yang paling tidak diharapkan.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)
Para pencari kerja akan menemukan beberapa peluang bagus hari ini, raih dengan kedua tangan. Waktu yang tepat untuk mendaftar kursus, belajar bahasa, atau terlibat dalam hobi lama. Hindari membuat keputusan tergesa-gesa terkait kehidupan pribadi. Kekayaan dan kesehatan terlihat bagus.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Kerja keras Anda kurang dihargai. Anda tak akan mendapatkan penghargaan apa pun atas usaha Anda. Investasi Anda mungkin perlu dilihat kembali. Jaga dompet Anda setiap saat. Migrain tidak bisa dikesampingkan.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Anda mungkin ingin menghidupkan kembali hubungan Anda dengan pasangan dan memulai dari awal. Kehidupan kerja Anda sangat sibuk, tubuh Anda mungkin berteriak minta istirahat. Penting bagi Anda untuk mengontrol dorongan belanja Anda saat ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait