Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 1 Desember 2022 : Antisipasi Tetangga Usil

Binsar Hutapea | 1 Desember 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak Anda hari ini Kamis 1 Desember 2022. Mari simak!

Aries (21 Maret-20 April)
Hari Anda bakal bersemangat membersihkan rumah dan memilah foto-foto lama. Ini  akan mengembalikan kenangan lama dalam pikiran Anda. Menariknya, Anda akan menemukan uang di dalam kotak atau dompet lama dan ini akan bikin kegiatan bersih-bersih menjadi menyenangkan.

Taurus (21 April-20 Mei)
Kehidupan cinta Anda naik turun karena dua mantan kekasih mungkin ingin berbicara dengan Anda pada waktu bersamaan. Rekan kerja akan sangat membantu Anda dalam pekerjaan dan kesehatan Anda akan baik-baik saja. Ada reseki nomplok, Anda mungkin mendapatkan uang dari anggota keluarga keluarga.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Senyum di wajah pasangan membuat hari Anda lebih bersemangat. Teman Anda mungkin membutuhkan perhatian karena beberapa masalah yang dihadapi di kantor. Migrain berpotensi mengganggu hari Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Seorang anggota keluarga membutuhkan bantuan keuangan. Kesehatan mungkin tidak begitu baik karena Anda bakal dilanda sakit kepala yang menyebabkan muntah dan demam. Cobalah untuk memahami posisi rekan kerja Anda sebelum membentak karena kesalahan konyol yang mereka bikin.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Argumen kecil dengan pasangan akan terjadi. Anda harus lebih pengertian dan sabar untuk alasan yang akan Anda pahami di kemudian hari. Kelola pekerjaan tepat waktu sehingga Anda bisa meluangkan waktu nongkrong dengan teman yang diam-diam mungkin membutuhkan perhatian Anda. Secara finansial Anda akan baik-baik saja. Sakit punggung akan terjadi.

Virgo (24 Agustus-24 September)
Hari ini mungkin ada situasi di mana Anda akan merasa diuji. Tetapi itu untuk kebaikan Anda sendiri. Jangan berdebat dengan siapa pun di tempat kerja karena dapat menjadi bumerang. Secara finansial, Anda mungkin kehilangan sedikit uang di pasar saham tetapi tidak ada yang mengganggu ketenangan Anda. Lacak dompet Anda karena kemungkinan besar Anda akan salah menaruhnya hari ini.

Libra (24 September - 23 Oktober)
Pasangan Anda akan berada dalam mood untuk membuat Anda merasa baik dan istimewa. Ego yang tinggi bisa menghambat beberapa keputusan kerja. Pikiran Anda yang terlalu banyak bekerja akan menyebabkan stres yang tidak perlu dan hanya pasangan Anda yang akan membantu Anda.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Bos Anda mungkin tidak dalam suasana hati yang baik, jadi jangan kaget jika dia menyerang Anda karena hal yang sangat kecil. Pasangan Anda dan Anda mungkin memiliki pertengkaran yang buruk. Bos Anda mungkin mengharapkan Anda bekerja sedikit ekstra. Kesehatan fisik akan baik, dan secara finansial juga Anda akan baik-baik saja.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Anda akan menghabiskan waktu di rumah, dan memanfaatkan akhir pekan ini sebagai “me-time”. Secara finansial Anda sehat. Anda mungkin keselo tetapi tidak ada yang serius.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)
Seorang tetangga akan terbukti menjadi ksatria berbaju zirah Anda dan ini akan mengubah perspektif Anda terhadap banyak hal dalam hidup, terutama atasan Anda yang pernah bertengkar dengan Anda. Anda diramalkan akan melakukan investasi yang akan memberi Anda banyak keberuntungan. Anda mungkin mengabaikan pasangan Anda hari ini karena sejumlah kesibukan.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Investasi Anda mungkin menunjukkan perubahan positif. Urusah hati, Anda akan merindukan perhatian kekasih, tetapi itu mungkin tidak baik untuk Anda pada akhirnya. Pekerjaan kantor mungkin menumpuk karena Anda akan berada dalam suasana hati yang menunda-nunda hari ini. Tetangga yang usil mungkin membuat Anda kesal.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Bepergian membuat Anda menjadi semakin sibuk. Sakit punggung bikin Anda terganggu. Anda akan menemukan uang di pakaian Anda yang akan menjadi kejutan yang menyenangkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait