Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 3 Desember 2022 : Ada Masalah Besar di Rumah

Binsar Hutapea | 3 Desember 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak hari ini Sabtu 3 Desember 2022.

Aries (21 Maret-20 April)
Ada masalah di rumah dan itu akan melibatkan Anda. Pasangan Anda mungkin tidak berbicara dengan Anda karena alasan yang tidak Anda ketahui. Kehidupan kerja Anda tampak baik-baik saja dengan rekan kerja yang suportif. Rasa sakit yang tajam di lutut bisa menjadi penyebab kekhawatiran.

Taurus (21 April-20 Mei)
Ada kemungkinan Anda bertengkar dengan orang tua Anda. Pasangan Anda sebaiknya tak memihak salah satu sisi. Kesehatan Anda terlihat baik-baik saja tetapi kehidupan kerja Anda tampak sibuk.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Uang yang Anda hemat akan habis dalam satu hari ini. Anda mungkin harus bersiap-siap menggantikan rekan kerja untuk beberapa proyek. Stres mental tidak boleh dikesampingkan. Gebetan Anda dapat menyebabkan kegemparan dalam kehidupan pribadi Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Jangan keluar rumah di pagi hari sampai siang karena beberapa jam itu tampaknya berbahaya atau mendatangkan sial bagi Anda. Seseorang yang Anda temui hari ini akan membuka rahasianya, simpan saja untuk diri Anda sendiri.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Sudahi permusuhan dengan orang-orang di sekitar Anda untuk ketenangan pikiran Anda sendiri. Hari ini sepertinya adalah waktu yang tepat. Mereka yang tidak bekerja akan memiliki hari yang baik tetapi mereka yang bekerja mungkin terseret ke dalam beberapa pekerjaan yang paling ingin mereka hindari. Anda mungkin akan menghabiskan semua tabungan Anda untuk hal-hal yang tidak Anda butuhkan.

Virgo (24 Agustus-24 September)
Anda bergosip tentang seseorang dan ini akan menjadi bumerang. Orang yang Anda gosipkan merasa Anda menusuk mereka dari belakang. Peluang kerja mungkin berlalu begitu saja, jadi Anda harus waspada untuk menangkap peluang tersebut. Sakit punggung Anda mungkin muncul kembali.

Libra (24 September - 23 Oktober)
Anda mungkin menumpahkan rahasia orang lain kepada orang yang salah yang akan merusak ikatan Anda dengan teman dekat. Ini akan menjadi hari yang berat dan menegangkan karena hal itu. Mereka yang menikah akan memiliki akhir pekan yang bahagia tetapi mereka yang lajang mungkin merindukan seseorang.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Hidup terlihat baik untuk Anda hari ini. Kolega dan teman lama mungkin akan mengejutkan Anda dengan panggilan telepon tiba-tiba. Kesehatan terlihat baik-baik saja tetapi olahraga teratur mungkin diperlukan. Posisi keuangan Anda mungkin sedikit goyah karena keputusan investasi yang buruk.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Sepanjang hari Anda akan mengalami sakit kepala. Gebetan mungkin meninggalkan Anda di saat-saat terakhir. Hasil investasi Anda akan membuat Anda ingin menambah uang lagi, tetapi ini mungkin bukan ide yang bagus.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)
Kerabat dan teman akan mengunjungi Anda hari ini. Anda akan dibebani dengan banyak pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah tangga. Hindari konflik dengan kerabat dekat. Sakit di beberapa bagian tubuh bisa menjadi masalah. Pasangan Anda akan sangat mendukung.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Seorang pencari kerja akan menemukan beberapa peluang bagus hari ini, raih dengan kedua tangan. Waktu yang tepat untuk mendaftar kursus atau belajar bahasa. Hindari membuat keputusan tergesa-gesa terkait kehidupan pribadi. Kekayaan dan kesehatan terlihat bagus.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Anda akan menghadapi masalah kesehatan, menyebabkan sulit tidur dan kesal karenanya. Orang tua akan meminta nasihat Anda dalam mengambil beberapa keputusan penting. Orang yang sedang jatuh cinta akan membuat keputusan penting tentang pernikahan. Hari yang baik untuk berinvestasi di properti atau emas.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait