Daya Tarik Perempuan di Mata Lawan Jenis Berdasarkan Zodiak (Bagian 2)

| 4 Desember 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap perempuan memiliki kelebihan dan daya tarik masing-masing. Hal tersebut yang menjadikan perbedan antara satu perempuan dan lainnya. Kelebihan bisa berbentuk banyak hal yang kemudian memancarkan sesuatu yang menarik dari setiap wanita hingga membuat lawan jenis terpikat.

Sisi menarik yang dibicarakan bukanlah secara fisik, namun secara sifat dan kepribadian. Ingin tahu apa yang membuat wanita menarik berdasarkan zodiak? Simak berikut ini.

Perempuan Libra

Di balik pembawaan luarnya yang terkesan dingin, wanita Libra aslinya menggebu-gebu. Nah, para pria menganggap hal ini sangat menarik. Wanita Libra juga tahu cara memilih pakaian yang akan membuatnya terlihat sensual.

Perempuan Scorpio

Tajam, penuh rahasia, dan meluap-luap. Aura misteri yang dipancarkannya membuat wanita Scorpio tidak pernah sepi pengagum. Para pria bertanya-tanya, apa gerangan yang disembunyikannya? Tapi, jika sudah jatuh cinta berat dengan wanita Scorpio, pria akan sangat terobsesi. Bagaimana tidak? Wanita Scorpio pintar menyegarkan dan memperbarui diri tanpa henti. Selalu ada hal baru dari dirinya. Keren!

Perempuan Sagittarius

Pemberani yang gemar bersenang-senang. Prinsip “Let's go” yang dipegangnya sangat menarik. Hidup bersama wanita Sagittarius juga selalu seru. Karena selalu berubah, wanita satu ini juga membuat lawan jenis penasaran. Dan hidup baginya adalah petualangan. Hmm, kurang menantang apa lagi coba?

Perempuan Capricorn

Dua sifat utama wanita Capricorn adalah keras hati dan praktis. Untuk kebanyakan pria, kedua sifat itu sangat menantang. Hanya sedikit hal di dunia ini yang bisa membuat wanita Capricorn gentar. Sifatnya yang membumi juga disukai banyak pria.

Perempuan Aquarius

Brilian dan unik. Ide-idenya yang cerdas selalu memukau. Pria mana yang tidak tersihir pesonanya? Wanita Aquarius juga senang menjajal hal baru. Jadi tidak ada hari yang menjemukan bersamanya.

Perempuan Pisces

Dari luar, wanita Pisces tampak rapuh dan mengawang-awang. Itu sebabnya banyak pria tertarik padanya dan ingin menjadi pahlawan baginya. Tapi, banyak pria kemudian kaget setelah mengetahui aslinya Pisces yang sangat tangguh. Malah acap kali wanita Pisces-lah yang sesungguhnya menyelamatkan para pria. Asiiik!

Penulis :
Editor:
Berita Terkait