Gampang Emosi, 5 Zodiak Ini Bawaannya Ingin Berantem Terus

| 7 Desember 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beda orang, beda temperamen. Ada sejumlah orang yang tetap tenang bahkan jika kehidupan mereka sedang sulit. Tapi ada juga yang menjadi cenderung agresif dan cepat emosi. Karenanya, mereka gampang bertengkar dengan orang lain.  

Berikut adalah zodiak yang mudah tersulut emosinya dan gampang bertengkar dengan orang lain.

Aries

Aries pada umumnya pemarah. Mereka menjadi jengkel dan kehilangan kesabaran terlalu cepat. Akibatnya, mereka sering terlibat perkelahian. Mereka sering bertengkar dengan orang-orang di sekitar mereka. Sisi baiknya, mereka bukan tipe yang pendendam karena akan melepaskan amarah mereka saat itu juga. Begitu mereka marah, mereka akan membuat orang kesal dengan sifat agresif mereka.

Taurus

Taurus memiliki kecenderungan untuk terlibat dalam banyak pertengkaran. Mereka menjadi gelisah ketika seseorang tidak mematuhi mereka. Meski umumnya mereka mendiskusikan banyak hal dengan sangat tenang tetapi pada akhirnya mereka akan bertengkar dengan orang yang tidak setuju pada mereka.

Gemini

Gemini cenderung bertengkar dengan orang tua dan pasangannya. Mereka kurang menunjukkan rasa hormat pada mereka. Gemini kebanyakan menggunakan pertengkaran untuk mendapatkan perhatian atau untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Ketika bertengkar, Gemini bakal menggunakan kata-kata yang sangat menyakitkan.

Leo

Leo umumnya pemarah dan tidak bisa mentolerir orang yang tidak menghormati mereka. Mereka akan mengabaikan orang lain atau tidak berbicara dengan mereka selama beberapa bulan atau tahun ketika marah. Ini bisa menjadi pertengkaran yang dingin dan panjang.

Virgo

Virgo cenderung bertengkar karena mereka perlu membuktikan bahwa mereka sosok yang kuat dan tangguh. Banyak dari Virgo yang kurang percaya diri. Karenanya mereka akan bertengkar untuk mendapat tempat atau pengakuan di mata orang lain.

Penulis :
Editor:
Berita Terkait