4 Zodiak Ini Kelihatannya Bisa Dipercaya, Padahal Pengkhianat Terbesar

Binsar Hutapea | 19 Januari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda pernah bertemu dengan orang yang tampak baik tetapi ternyata menusuk dari belakang? Dengan topeng kepalsuan, mereka berusaha mendapatkan kepercayaan Anda lalu kemudian membuat Anda sengsara. Dengan kepribadian mereka yang seolah ramah dan tidak berbahaya, mereka membuat Anda mengungkapkan semua rahasia Anda namun kemudian akan merusak kepercayaan Anda saat Anda tidak menduganya.

Berikut adalah daftar zodiak yang tidak boleh dipercaya karena mereka adalah pengkhianat terbesar yang tega menusuk Anda dari belakang.

1. Gemini
Gemini mencintai dirinya sendiri. Mereka dapat melakukan apa saja demi keuntungan mereka. Mereka tak sungkan menyebarkan desas-desus tentang Anda atau menciptakan citra palsu tentang diri Anda. Mereka akan melibatkan Anda dalam pembicaraan manis mereka sehingga Anda mau mengungkapkan rahasia Anda, namun kemudian mereka akan memanfaatkannya.

2. Scorpio
Meski sangat tertutup, Scorpio ahli dalam permainan berpura-pura. Dengan tingkah semanis gula, mereka akan mendekati Anda, dan begitu Anda mulai memercayai, mereka akan mencelakai Anda dari belakang. Pikiran Scorpio juga selalu siap untuk merencanakan banyak hal untuk melawan Anda.

3. Sagitarius
Dikenal karena kepribadiannya yang menyenangkan, Sagitarius selalu berusaha mendapatkan prioritas dalam kehidupan orang lain. Begitu mereka memenangkan kepercayaan Anda, mereka mulai bermain cerdas dengan Anda. Sisi jahat mereka akan terungkap begitu Anda membelakangi mereka.

4.Leo
Diakui sebagai orang yang ambisius, bersemangat, dan agresif, Leo adalah pemburu pusat perhatian. Mereka dapat melakukan apa saja untuk mencapai target dan tujuan mereka. Mereka dapat memainkan permainan pikiran dengan Anda, memanipulasi Anda, dan mengkhianati Anda.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait