Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 22 Januari 2023 : Cancer Jangan Keluar Malam, Leo Beruntung

Binsar Hutapea | 22 Januari 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak Anda hari ini Minggu 22 Januari 2022. Seperti apa peruntungan Anda?

Aries (21 Maret-20 April)
Gunakan nasihat orang tua Anda dalam hal-hal yang berkaitan dengan keuangan atau properti. Anda akan bertengkar dengan pasangan karena tidak mendukung Anda di depan banyak orang. Anda mungkin akhirnya merasa kesepian  dan kemudian merindukan mantan kekasih Anda. Jangan menghubungi mereka karena ini adalah fase sementara yang akan berlalu.

Taurus (21 April-20 Mei)
Pasangan Anda mungkin berbohong kepada Anda tentang sesuatu tetapi itu bisa menjadi kebohongan "putih" jadi analisislah sebelum bereaksi. Usahakan tetap bersikap tenang. Ada masalah kesehatan kecil tetapi Anda akan melalu hari dengan baik.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Anda akan kesulitan untuk fokus pada pekerjaan yang sudah lama tertunda. Jangan stres, Anda akan mencapai tujuan di penghujung hari. Jangan melewatkan waktu makan dan tetap terhidrasi atau Anda dapat berdampak buruk pada kesehatan Anda.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Jangan keluar pada malam hari, sepertinya ada masalah dengan perut Anda jika Anda melakukannya. Kesehatan Anda terlihat baik dan awal tahun baru sangat cocok untuk Anda di antara orang yang Anda cintai. Secara finansial, Anda baik tetapi Anda mungkin harus menghitung pengeluaran untuk beberapa hari mendatang sekarang agar Anda memiliki uang yang cukup nanti.


Leo (23 Juli-23 Agustus)
Apa pun yang Anda lakukan dengan hati dan pikiran akan memberi Anda keberuntungan. Hari yang indah untuk memulai sesuatu yang baru, pribadi maupun profesional. Mereka yang berusia lanjut akan mendapat kesehatan yang lebih baik hari ini. Tingkatkan asupan air Anda, atau Anda mungkin merasa lemah atau menderita sakit kepala parah.

Virgo (24 Agustus-24 September)
Anda akan menghadapi akibat dari kesalahan yang dilakukan di masa lalu. Jangan mengoceh tentang hal itu di depan siapa pun, karena seseorang yang Anda anggap sebagai teman, mungkin akan menikam Anda dari belakang, memberi tahu semua orang tentang rahasia Anda. Hari yang baik untuk berenang, bersepeda sendiri, treking, atau hanya menghabiskan waktu untuk membaca buku atau melakukan Yoga dan tidak berinteraksi dengan dunia luar.


Libra (24 September - 23 Oktober)
Secara finansial Anda akan sehat. Jangan meminjamkan uang hari ini. Hindari pengeluaran berlebihan untuk barang elektronik atau pakaian. Hari baik untuk awal pribadi atau profesional. Beberapa pikiran yang bertentangan dapat menambah kekhawatiran Anda, lakukan meditasi untuk menghindari energi negatif.

Scorpio (23 Oktober hingga 21 November)
Teman-teman Anda akan memberi Anda beberapa tip penting untuk investasi Anda. Menghindari teman Anda bukanlah jawaban, itu hanya akan memperpanjang kecanggung Anda dengannya. Jadi berbaikan untuk kedamaian Anda sendiri. Salah satu orang tua Anda kemungkinan besar akan jatuh sakit dan Anda harus meluangkan waktu bersama mereka. Beri pasangan Anda waktu.


Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Berikan lebih banyak waktu untuk keluarga. Orang tua Anda mungkin membutuhkan lebih banyak waktu Anda. Hindari pertengkaran dengan kekasih Anda karena Anda mungkin mengatakan sesuatu yang akan mereka sesali nanti. Keuangan dan pekerjaan terlihat mulus untuk Anda. Rencana perjalanan Anda cenderung berjalan lancar selama Anda tidak bergantung pada siapa pun.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)
Anda akan mendengar kabar baik di siang hari. Jaga kesehatan Anda, tetap terhidrasi dan tetap tenang dalam situasi stres apa pun. Anda bakal terhubung dengan seorang teman lama di acara kumpul-kumpul sosial.


Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Anda bakal sibuk mengelola tugas di rumah. Ada kunjungan tak terduga dari teman atau keluarga yang bermaksud membawa kabar baik. Anda mungkin secara fisik merasa lelah di penghujung hari. Ini akan menjadi hari yang penting. Secara finansial, Anda mungkin perlu berhati-hati karena ada potensi kehilangan uang.


Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Kehidupan percintaan Anda terlihat makin mesra dan menghangat. Nikmati saja. Pekerjaan di akhir pekan mungkin terus membuat stres tetapi Anda dapat mengharapkan dukungan tak terduga dari beberapa orang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait