Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 24 Januari 2022 : Scorpio dan Aquarius Bermasalah dengan Mertua

Binsar Hutapea | 24 Januari 2023 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak Anda hari ini Selasa 24 Januari 2022. Seperti apa peruntungan Anda?

Aries (21 Maret-20 April)
Jangan biarkan siapa pun memanfaatkan Anda. Anda tahu masalahnya, tangani, dan jangan bertele-tele. Menghadapi otoritas yang lebih berkuasa mungkin sulit tetapi hari ini adalah saat yang tepat ketika Anda akan didengar. Kesehatan tampaknya baik-baik saja.

Taurus (21 April-20 Mei)
Kehidupan kerja akan ringan hari ini. Karena kecepatan kerja Anda, Anda akan memiliki banyak waktu luang. Anda mungkin menghadapi beberapa masalah dengan perut Anda. Kantong bisa jebol karena kebiasaan berbelanja Anda. Sakit punggung mengancam.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Kecemasan Anda mungkin muncul saat Anda menunggu beberapa hasil. Pasangan Anda akan sangat mendukung. Perdebatan dengan seorang teman sudah diramalkan tetapi teman Anda akan sangat pengertian. Anda mungkin ingin mengingatkan orang yang meminjam uang dari Anda, tentang utangnya.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Beberapa kolega mungkin membuat Anda kesal karena mengulangi kesalahan yang sama lagi, tetapi yang terbaik adalah tetap tenang karena kemarahan sesaat Anda dapat merusak citra Anda. Pasangan Anda akan sangat membantu Anda hari ini yang mungkin merupakan sesuatu yang langka. Uang tidak akan menjadi masalah yang perlu dikhawatirkan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Pertengkaran antara orang tua dan pasangan Anda akan membuat Anda bingung. Jadi yang terbaik adalah tetap diam dan tidak memihak. Kesehatan terlihat baik. Anda mungkin menerima uang tak terduga.

Virgo (24 Agustus-24 September)
Anda sepertinya kehabisan kesabaran dengan seseorang yang dekat dengan Anda. Stres mental diramalkan. Pekerjaan akan menjadi sibuk dan mungkin menyisakan sedikit waktu bagi Anda. Anda pasti akan kehilangan uang karena keputusan Anda sendiri yang salah.

Libra (24 September - 23 Oktober)
Investasi Anda mungkin menunjukkan perubahan positif dalam hal keuntungan. Anda akan merindukan perhatian kekasih , tetapi itu mungkin tidak baik untuk Anda pada akhirnya. Pekerjaan kantor menumpuk karena Anda akan berada dalam suasana hati yang menunda-nunda hari ini.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)
Kebingungan dengan mertua Anda dapat memunculkan hal-hal yang paling tidak Anda harapkan untuk dibahas. Ketidakmampuan pasangan Anda untuk mengambil sikap dapat mengganggu Anda. Dada sedikit sesak dan kepala migrain. Pekerjaan mungkin membosankan menjelang malam. Rencana perjalanan mendadak dapat mengubah hari Anda.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)
Kesehatan Anda mungkin terganggu karena perubahan cuaca. Jangan pergi ke kantor untuk bekerja karena infeksi yang Anda alami kemungkinan besar akan menyebar. Mengambil cuti disarankan karena fisik yang lemah membuat Anda tak bisa melakukan apa pun dengan benar. Bos Anda akan mendukung dan secara finansial Anda akan baik-baik saja.

Capricornus (22 Desember - 21 Januari)
Seorang teman mungkin menginginkan bantuan Anda secara finansial. Pasangan Anda akan dalam suasana hati yang baik dan ini bagus untuk Anda. Kesehatan terlihat baik-baik saja. Waspadai tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda kehilangan sesuatu dalam kehidupan profesional Anda.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Mertua Anda kemungkinan besar akan muncul tanpa diundang dan Anda mungkin tidak menduganyaa. Menjaga pikiran terbuka disarankan karena akan menjadi baik untuk Anda. Kehilangan uang bakal terjadi jika Anda tidak merawat barang-barang Anda. Orang tua Anda mungkin membutuhkan perhatian Anda. Anda mungkin merasa frustrasi karena seorang teman sedang mengalami beberapa masalah. 

Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Pasangan Anda dan Anda mungkin memiliki pertengkaran yang buruk. Bos Anda mungkin mengharapkan Anda untuk bekerja sedikit lebih banyak sehingga pekerjaan kantor akan menumpuk untuk Anda hari ini. Kesehatan fisik akan baik, dan secara finansial juga Anda akan baik-baik saja.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait